HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

Tip Saat Road Trip

BY SILVYA WINNY 28 Aug 2015
Tip Saat Road Trip

Rasanya ingin refreshing sejenak untuk mengembalikan mood setelah melewati rentetan meeting selama satu minggu penuh. Well, jika Anda tak punya cukup banyak waktu, road trip dengan the girls bisa menjadi ide seru. Sebelum memulai petualangan Anda, simak lima tip saat melakukan road trip berikut!

Siapkan Playlist
Selain candaan dengan the girls, lagu adalah salah satu hiburan yang bisa Anda nikmati selagi melakukan road trip. Sebelum memulai perjalanan, sebaiknya buatlah playlist yang berisi beberapa lagu kesukaan Anda juga si partner road trip. Ingat, jangan memasukkan lagu yang super mellow ke dalam playlist karena hanya akan membuat Anda mengantuk saat menyetir.

Menyetir Bergantian
Road trip memang mengharuskan Anda untuk menyetir dalam jangka waktu lama dan hal ini jelas akan membuat badan Anda merasa lelah. Nah, sebaiknya mintalah teman Anda untuk menyetir secara bergantian sehingga tubuh memiliki waktu untuk santai dan istirahat.

Cek Keadaan Mobil
Jangan langsung ajak mobil untuk road trip tanpa mengecek terlebih dahulu. Karena siapa tahu mobil Anda sedang tidak dalam keadaan fit. Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah ban, oli, kabel-kabel, hingga aki.

Lengkapi Kotak P3K
Saat ingin road trip, pastikan untuk mengecek kotak P3K. Jika ada yang kurang, jangan lupa lengkapi kotak tersebut terutama perban dan betadine. Jadi saat terjadi apa-apa, bisa langung melakukan pertolongan pertama.

Perhatikan Bahan Bakar
Jangan pernah membiarkan level bensin berada di garis terakhir. Jika sudah tinggal sisa dua bar, langsung isi kembali sampai penuh. Karena Anda tak pernah tahu sejauh apa pom bensin yang selanjutnya
 

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE