Love & Sex

Cosmo Survei: Kebiasaan Buruk Pria Saat Bercinta

  by: Adya Azka       30/8/2015
  • Bagi Anda yang sulit mengungkapkan keinginan di setiap sesi bercinta, Cosmo akan bantu Anda untuk membeberkannya pada pasangan Anda. So, ada baiknya Anda mengajak si dia membaca artikel ini, agar pasangan mengubah kebiasaan buruknya dan tak lagi tersesat untuk memuaskan Anda.

    Melewati Foreplay
    Padahal, ini merupakan sesi penting buat para wanita untuk memancing libidonya dan buat Miss Cheerful benar-benar "basah" hingga mudah mencapai orgasme. Ya, apalagi saat pasangan berlama-lama main di area bukit kembar dan Miss Cheerful.

    Menekan Kepala Wanita Saat Blowjob
    Pasti Anda pernah merasakan, saat memberikan sesi oral, pasangan meremas rambut dan "sedikit" memaksa kepala Anda ke bawah agar Mr. Happy-nya masuk seluruhnya ke dalam mulut. It's so wrong, baby! Tak perlu paksaan, karena para wanita pun tahu cara tepat memanjakan "rudal" pasangannya.



    Menyelesaikan Permainan TERLALU Cepat
    Sigh! Rasanya Anda baru saja meringis saat Mr. Happy berhasil memasukkan seluruh bagiannya ke dalam Miss Cheerful, tapi pasangan malah terlanjur sudah menyelesaikan "tugasnya".



    Menggigit Puting Anda
    Meremas, menjilat, dan sesekali sucking our boobs, tak dapat dipungkirin hal ini memang buat gairah Anda melesat bak roket. Tapi, menggigit puting di tengah penetrasi sebagai pertanda ia sudah hampir orgasme? Oh, it's not sexy, dude!

    Selalu Komplain
    Pasangan tiba-tiba mengomentari berat tubuh Anda yang bertambah saat aksi woman-on-top, atau tampilan rambut Anda yang tidak rapi, bahkan mengatakan jarinya pegal saat bermain di klitoris Anda. Oh dear, can you just wait until we finish the game? (Irfina Indriyani / SW / Image: Potapova Valeriya / iStock / Thinkstock)