Love & Sex

Aktif Bercinta Jauhkan Anda Dari Stres

  by: Redaksi       29/8/2015
  • Saat dilanda stres, adalah hal wajar kalau Anda tidak ingin melakukan banyak hal. Bahkan sekadar bermesraan dengan pasangan. Tapi ternyata, dengan Anda meluangkan waktu untuk ciptakan suasana intim dengan pasangan justru bisa redakan stres, lho! Tak percaya? Simak penjelasannya.

    Release The Happy-Feeling Hormone
    Bahkan hanya sekadar menggengam tangan atau pelukan ringan pada pasangan akan mentransfer mood positif pada otak yang dengan segera ciptakan perasaan relaks. Selain itu, dengan bermesraan akan meningkatkan rasa percaya diri dan bahagia sekaligus. It's really is a prescription to a healthy and happy life indeed, ladies!

    Meningkatkan Kualitas Tidur
    Usai orgasme, tubuh memproduksi hormon prolaktin yang berfungsi untuk buat diri Anda jadi lebih relaks. Saat tubuh dan pikiran sudah relaks, Anda pun akan dengan mudah tertidur pulas usai bercinta. Kalau sudah begini, rasa stres pun akan perlahan mereda.





    Soothing Effect
    Layaknya menikmati dessert favorit, rasa bahagia yang timbul usai mencapai puncak kepuasan bercinta juga akan menenangkan tubuh dan pikiran Anda. Hal ini disebabkan oleh otak yang melancarkan "jalur kesenangan" dalam tubuh untuk buat Anda merasa bahagia lebih lama. (Irfina Indriyani / SW / Image: 4774344sean / iStock / Thinkstock)