Beauty

Saatnya Berani Tampil Lebih dengan Rambut Sehat

  by: Imee ester lasma roselin       31/8/2015
  • Berapa nilai penampilan hari ini? Lima, enam, atau justru empat? Kebanyakan dari wanita Indonesia sering merasa ragu dan kurang dengan penampilannya. Padahal setiap wanita sebenarnya memiliki banyak potensi pada dirinya, lho!

    Belum lagi dengan rambut yang kusam, kering dan tidak teratur yang membuat hari-hari Anda semakin ragu untuk berani tampil lebih percaya diri. Tapi sampai kapan Anda sembunyikan potensi dan tampil tidak percaya diri?

    Cosmopolitan punya solusi tepat untuk mengembalikan rambut sehat dan mendukung setiap penampilan Anda untuk tampil lebih stand out dan memukau. Pantene Prov-V Conditioner sebagai New Pantene yang mampu mengubah tampilan Anda lebih berani untuk hadapi dunia. Berbeda dengan kondisioner Pantene sebelumnya yang hanya melapisi dan menutrisi rambut, Pantene Pro-V Conditioner merupakan formula terbaru dengan teknologi Keratin Demage Blockers (EDDS).



    Kandungan histidine yang terdapat di dalam Pantene Pro-V Conditioner dipercaya mampu mengangkat kotoran-kotoran yang berada di kulit kepala. Dengan dilengkapi dua aksi yaitu memperbaiki serta mencegah kerusakan rambut dari dalam hingga mampu menyerap ke permukaan inti rambut.

    Teknologi canggih yang dimilikinya dapat memperbaiki tanda-tanda kerusakan rambut sehat Anda akibat hair styling serta menjaga struktur permukaan alami rambut hingga mengatasi semua masalah yang terjadi pada rambut Anda.



    Setelah Pantene Pro-V Shampoo gunakan Pantene Pro-V Conditioner. Anda akan nikmati hasilnya yaitu rambut sehat dan indah, lebih kuat dari dalam, dan lebih berkilau dari luar. Masih kurang percaya diri dan takut untuk melakukan hal baru? Saatnya tunjukkan diri Anda yang sesungguhnya karena saat rambut terasa lebih, Anda jadi berani tampil lebih.

    Apakah Anda sudah merasakan sendiri hasilnya? Give STAR and your testimonial, dapatkan FREE New Pantene! Klik link di sini https://www.cosmopolitan.co.id/newpantene/
    ( Nungki Dwiandara /  VP / Doc. Pantene )