Lifestyle

J. K. Rowling Tak Akan Lagi Buat Cerita Harry Potter

  by: Redaksi       1/8/2016
  • Sepertinya ini akan jadi kabar buruk bagi para pengemar cerita Harry Potter di seluruh dunia. Sang penulis, J. K. Rowling telah mengumumkan secara resmi jika ia tidak akan membuat cerita tentang Harry Potter lagi setelah The Cursed Child.

    "(Harry) telah melewati perjalanan yang sangat besar untuk dua peran ini, then yeah, I think we're done," ungkapnya kepada Reuters seperti Cosmo lansir dari Just Jared. "Ini adalah generasi selanjutnya. Jadi saya senang sekali untuk melihatnya terealisasi dengan sangat indah, tapi ya saya sudah selesai membuat cerita Harry saat ini," ungkapnya lagi.

     



    Ia juga menambahkan, "(The play) chimed perfectly dengan segala materi yang saya miliki tentang generasi selanjutnya, dan saya bisa melihat jika ini bisa bekerja dengan baik. Jadi, saya tidak pernah menginginkan untuk menulis novel yang lain, tapi ini sudah pasti akan memberikan para penggemar sesuatu yang spesial."

    Ceritanya sendiri mengambil waktu 19 tahun kemudian, disusul dengan putra Harry, Albus Severus yang masuk ke Hogwarts School of Witchcraft and Wizardy. Harry Potter and the Cursed Child, yang sekarang sudah dipentaskan di London's West End, akan rilis dalam bentuk buku bertepatan dengan ulang tahun J. K. Rowling dan Harry, 31 Juli! Sad and excited at the same time? Ya, Cosmo juga merasakannya... (Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @hpplayldn)

     

    Baca juga:  

    Book Review: The Cuckoo's Calling (JK Rowling)



    19 Perpustakaan Tercantik di Dunia

    Alan Rickman a.k.a. Profesor Snape Meninggal Dunia

    Confirmed, Fantastic Beasts Akan Dibuat Trilogi!