Love & Sex

Posisi Bercinta Yang Memanjakan Bukit Kembar Anda

  by: Redaksi       6/8/2016
  • Bukan hanya Anda, tapi pria juga setuju kalau payudara adalah aset penting yang kerap jadi pusat perhatian di tiap sesi bercinta. Nah, bagaimana jika malam ini Anda mencoba posisi bercinta yang memanjakan payudara berikut ini? Boink boink!

     

    Climb On Top



    Yup, posisi bercinta ini bukan hanya mempermudah Anda mencapai orgasme, tapi juga jadikan the girls pusat perhatian si dia yang memposisikan tubuhnya berbaring di hadapan Anda. Di tengah aksi, gunakan kedua tangan Anda untuk bermain di area ini buat memancing libidonya. Jilat jemari Anda, cubit pelan puting Anda untuk rangsangan lebih intens sekaligus berikan pemandangan orgasmik untuknya.

     

    Sitting On Top

    Minta pasangan untuk duduk di atas kursi, kemudian Anda naik di atas pahanya. Dalam posisi bercinta ini, payudara Anda tepat berada di depan muka pasangan dan memberi akses penuh pada lidah dan mulutnya untuk melancarkan manuvernya.

     

    Lie On Top

    Sementara pasangan merebahkan tubuhnya di atas kasur, Anda naik di atasnya saling berhadapan. Gunakan kedua tangan Anda sebagai tumpuan untuk menahan tubuh, meredahkan bagian dada tepat di wajah pasangan, dan biarkan si dia mulai memainkan mulutnya untuk memberikan sensasi lebih pada payudara Anda di tengah sesi penetrasi.

     



    (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Tatchai Mongkolthong / Shutterstock / Clickphotos)

     

     

    BACA JUGA:

     

    Mainkan Si Bukit Kembar Malam Ini

    3 Posisi Bercinta Yang Minim Tatapan Mata

    Empat Trik (Bagi Si Dia) untuk “Mengolah” Bukit Kembar Anda

    5 Cara Seksi Mainkan Payudara Anda