HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

Penyebab Miss Cheerful Menimbulkan Bau Tak Sedap

BY REDAKSICOSMOPOLITAN 07 Aug 2016
Penyebab Miss Cheerful Menimbulkan Bau Tak Sedap

 

Miss Cheerful kerap menyebabkan bau yang berbeda-beda setiap saat. Perlu diperhatikan, jika baunya sudah kian menyengat, segera konsultasi dengan dokter Anda. Tapi sebelumnya, yuk kenali hal-hal yang menyebabkan area vagina Anda jadi berbau tak sedap.

Mengonsumsi Makanan Yang Tinggi Alkali

Seperti asparagus, bawang putih, dan makanan dengan kandungan rempah. Jenis makanan ini bisa mengubah kadar pH normal di area Miss Cheerful yang dapat menimbulkan bau menyengat.

Konsumsi Obat-Obatan

Seperti antibiotik yang dapat membunuh bakteri baik di organ intim juga mengubah kadar pH. Tak jarang menyebabkan iritasi hingga jamur berkembang dan menjadi penyebab utama bau tak sedap yang dihasilkan. Bau menyengat lain juga dapat ditimbulkan saat Anda mengonsumsi vitamin B yang berlebih.

Saat Menstruasi

Produksi zat besi yang tinggi saat haid menyebabkan bau di organ intim menjadi begitu menyengat dan mengganggu. Tapi tak perlu khawatir, hal ini menjadi wajar saat menjelang dan selama menstruasi. Jika bau Miss Cheerful terus berlangsung beberapa saat usai periode ini, berikan perhatian ekstra akan kemungkinan keputihan atau gangguan jamur yang disebebkan. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

 

Baca juga: 

Tempat Strategis Yang Bikin Miss Cheerful Happy!

Bikin Dia (Lebih Lama) Menjamu Miss Cheerful

Cara Tepat Menjaga Kebersihan Miss Cheerful

Ini Penyebab Miss Cheerful Gatal

Bahaya Mencukur Bulu Miss Cheerful

 

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE