Love & Sex

Pujian Sederhana Yang (Ternyata) Disukai Pria

  by: Redaksi       6/8/2016
  • Psst ladies, ternyata perhatian ekstra yang Anda berikan pada beberapa hal berikut bisa buat si dia merasa lebih percaya diri. Yup, ternyata pujian-pujian sederhana berikut sangat disukai kaum pria, dan efeknya bisa membuat si dia makin sayang dengan Anda lho.

    Bentuk Tubuh

    Setelah usahanya meluangkan waktu untuk workout di gym, sedikit pujian tentang bentuk tubuhnya yang semakin “indah” dipandang mampu berikan semangat lebih untuknya. Karena nyatanya bukan hanya wanita yang peduli dengan bentuh tubuh yang ideal tapi pria juga!



    Pakaian Yang Dikenakan

    Ternyata pria juga diam-diam memerlukan “perjuangan” ekstra untuk bisa tampil menarik dihadapan Anda. Salah satunya dengan padu pada busana yang dikenakan. Saat Anda berhasil menyadari usahanya tersebut dengan memberikan pujian, si dia pun siap menjalani hari dengan lebih percaya diri.

    Mampu Memberikan Kenyamanan

    Yup, ini menjadi amat penting buat pria saat Anda berhasil meyakinkannya bahwa ia mampu jadi“sandaran” tepat yang memberikan kenyamanan dan keamanan diri Anda.

    Tentang Mr. Happy

    Dan ya tentu saja hal ini penting untuk meningkatkan percaya dirinya. Selain ukuran, kemampuan Mr. Happy-nya yang mampu memberikan kepuasan di tiap sesi bercinta adalah pujian yang tak pernah absen ingin didengar pasangan Anda.

    Cara Pikirnya

    Tentu saja bukan sekadar perihal fisik, tapi juga kemampuan otaknya menjadi salah satu modal untuk menaklukkan Anda. So, jangan lupa untuk memberikan fokus ekstra pada bagian ini ya!



    Apapun Yang Membuatnya Menarik

    Dan semua hal yang ia sukai. Karena terkadang, setiap orang memiliki cara yng berbeda-beda untuk menunjukkan “sisi lain” dari dirinya. Saat Anda berhasil menemukan satu hal yang membuatnya “lain” dari kebanyakan pria, katakan padanya dan lihat betapa si dia amat menghargainya. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

     

    Baca juga: 

    5 Hal Tentang Pria yang Harus Diketahui Wanita

    Abaikan “Pujian” Macam Ini Dari Pria

    4 Cara Melakukan Pendekatan Awal Pada Pria

    Oh, Pria Itu Juga Butuh Dipuji!