Lifestyle

Samsung Galaxy Note7, “Keluarga” Baru Galaxy Series

  by: Silvya Winny       4/8/2016
  • Dini hari tanggal 3 Agustus 2016, Samsung merilis Galaxy Note7 langsung dari New York, Amerika Serikat. Smartphone andalan ini hadir dengan S Pen yang lebih canggih serta fitur keamanan baru yang semakin terdepan.

     

    Samsung Electronics Co, Ltd. terus berupaya untuk “merajai” pasar smartphone dengan menghadirkan Galaxy Note7. Peluncuran smartphone baru ini dilakukan secara langsung oleh DJ Koh, Presiden Mobile Communications Business dari Samsung Electronics di New York, Amerika Serikat. “Galaxy Note7 menggabungkan produktivitas dan hiburan dengan fitur keamanan tingkat tinggi. Perangkat canggih ini ideal bagi siapapun yang ingin meraih pencapaian yang lebih dalam hidup," tutur DJ Koh, Presiden Mobile Communications Business, Samsung Electronics. "Kehidupan masa kini yang dinamis serta serba cepat mendorong kami untuk menciptakan Galaxy Note7, yang mampu mengiringi mobilitas penggunanya dan membantu mereka menyelesaikan berbagai hal dengan solusi yang lebih mudah, di mana pun dan kapan pun,” tambahnya.



    Selain desain edge smartphone-nya yang unik dan simetris, Galaxy Note7 juga tampil semakin premium lewat fitur-fitur inovatif dan terbarunya. Tak hanya perangkat smartphone-nya yang tahan air, kini S Pen-nya pun memiliki kemampuan waterproof. Menu baru Translate juga membuat penggunanya mampu mengkonversi bahasa hanya dengan hovering. Dari sisi keamanan, Galaxy Note7 tak hanya dilengkapi dengan fingerprint, tapi juga fitur Samsung Knox, platform keamanan terkemuka yang mendukung privasi tingkat tinggi, dengan hadirnya iris scanner. Wow!



    Galaxy Note7 akan segera tersedia di pasaran pada 19 Agustus mendatang dengan pilihan warna Blue Coral, Gold Platinum, Silver Titanium dan Black Onyx. (Alvin Yoga / VP / Image: Dok. Samsung Electronics)