Beauty

Ikal Permanen untuk Si Rambut Rusak

  by: Arinda Christy       5/8/2016
  •  

    Sebal dengan ritual menata rambut di pagi hari yang seringkali menghabiskan waktu? Duh, sekarang bukan jamannya lagi bikin repot diri sendiri dengan sibuk meluruskan atau mengeriting rambut menggunakan styling tools setiap hari. Belum lagi jika kondisi rambut tidak berada di dalam kondisi prima, atau bahkan memang Anda memiliki tipe rambut kering yang mudah rusak. Well, penggunaan styling tools yang abrasif juga tidak akan membuat rambut Anda jadi terlihat lebih sehat, lho(Arinda Christi/ Image: Courtesy of Blow+Bar)



    Permanent Blowout dengan sentuhan FUN

     

    Tampilan Permanent Blowout yang lebih BOLD

    Sebagai wanita yang aktif dan dinamis, Cosmo rasa ada baiknya untuk mulai melirik sebuah perawatan rambut yang bisa mempersingkat waktu Anda untuk mempersiapkan diri sebelum menghadiri berbagai perhelatan, seperti  Permanent Blowout 2.0 with Hair Reset Treatment yang dimiliki Blow+Bar Salon di Kemang Village, Jakarta. Opsi penataan rambut yang hasilnya tahan lama ini dipercaya tidak hanya akan memberikan tampilan ikal alami sesuai keinginan, namun juga aman untuk dilakukan bagi Anda yang memiliki kondisi rambut yang rusak sekalipun. Versi perawatan rambut yang telah diperbarui ini mampu membuat kondisi rambut Anda akan diperbaiki terlebih dahulu sebelum proses kimia dari Permanent Blowout dilakukan, dan akan menjamin rambut tidak menjadi rusak setelahnya. 

    Berita baiknya lagi, Hair Reset Treatment ini juga bisa dikombinasikan dengan perawatan rambut yang memerlukan proses kimia lainnya, seperti pewarnaan, bleaching, ataupun smoothing. Perfect isn't it?



     

    Baca juga:

    5 Produk Andalan untuk Rambut Keriting!

    Perawatan Ekstra Untuk Rambut Keriting

    Atasi Rambut Rusak dalam Semalam!

    Masker Sederhana Untuk Atasi Rambut Kering dan Rusak