Fashion

Raf Simons Jadi Chief Creative Officer Calvin Klein

  by: Silvya Winny       6/8/2016
  •  

    Label Calvin Klein resmi mengumumkan desainer kenamaan Raf Simons sebagai Chief Creative Officer terbarunya. Pria ini akan memimpin lini Calvin Klein secara global untuk Calvin Klein Collection, Calvin Klein Platinum, Calvin Klein, Calvin Klein Jeans hingga Calvin Klein Underwear dan Calvin Klein Home Brands. Koleksi pertama Mr. Simons untuk Calvin Klein akan ditampilkan pada musim gugur 2017 mendatang.



    Penunjukan dirinya sebagai Chief Creative Officer mendandakan implementasi strategi kreatif label Calvin Klein yang baru secara global untuk menyatukan seluruh label Calvin Klein di bawah satu creative visionary. “Kedatangan Raf Simons sebagai Chief Creative Officer dianggap sebagai babak baru label Calvin Klein” jelas CEO Calvin Klein Steve Shiffman. “Sejak dipimpin Calvin Klein sendiri, label ini sebenarnya hanya dipimpin oleh satu orang creative visionary. Saya percaya diri bahwa keputusan ini akan memberikan dampak yang signifikan di masa depan” ia pun menambahkan. 

    Kontribusi luar biasa Raf Simons yang telah membentuk dan memoderenisasi fashion memang dapat kita lihat dari hasil kerja sebelumnya. Seperti yang ia lakukan di label terdahulu dan brand miliknya. Di bawah kepemimpinan  Raf Simons, label Calvin Klein semakin percaya diri untuk menjadi a leading global lifestyle brand.

    Calvin Klein juga mengumumkan Pieter Mulier sebagai Creative Director yang akan bertanggung jawab langsung untuk eksekusi desain seluruh produk apparel dan aksesoris pria dan wanita karya Raf Simons. Jadi tak sabar melihat koleksinya! (Grace Glorify S/DA/Foto : Instagram @calvinklein)



    Baca juga :

    Raf Simons dalam Film Dokumenter Dior and I

    Women on Top: Penghargaan Bergengsi Calvin Klein bagi Para Aktris