Better You

Kebiasaan Simpel Malam Hari yang Buat Tubuh Lebih Sehat

  by: Redaksi       12/8/2016
  • Ternyata, sekecil apapun kegiatan yang Anda lakukan sebelum tidur berpengaruh pada kinerja tubuh Anda keesokan harinya, lho! Tak percaya? Coba saja ikuti pola Cosmo berikut untuk dapatkan tubuh yang lebih bugar usai bangun tidur.

    1. Lancarkan metabolisme tubuh Anda dengan mengonsumsi satu cangkir teh hijau.

    2. Luangkan waktu untuk bercinta dengan pasangan. Hal ini berdampak baik melawn stres juga meningkatkan imun di dalam tubuh.



    3. Minum segelas air putih satu jam sebelum tidur untuk membantu melembabkan kulit tubuh Anda.

    4. Kurangi konsumsi karbohidrat saat makan malam untuk menjaga bentuk tubuh lebih ideal.

    5. Perangi kemungkinan terserang kanker payudara dengan rajin mengonsumsi makanan dengan kandungan lemak omega-3 saat makan malam.

    6. Atur alarm satu jam lebih cepat untuk meluangkan waktu berolahraga dipai hari. Tentunya, setelah menyiapkan gym bag atau peralatan olahraga lainnya sebelum tidur yang buat Anda kian semangat keesokan hari.

    7. Luangkan waktu untuk yoga atau aktifitas meditasi lainnya yang dapat membantu tubuh dan pikiran Anda lebih relaks sebelum tidur. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Brickrena / Shutterstock / Clickphotos)

     



    Baca juga: 

    Kenali Kebiasaan Pria Usai Bercinta

    Kebiasaan Buruk yang Dapat Menghalangi Kebahagiaan Anda

    Kebiasaan Buruk Pria Saat Bercinta

    Kebiasaan Buruk Penambah Lemak di Perut