Lifestyle

Potato Head Buka Di Hong Kong

  by: Salli Sabarrang       9/8/2016
  • Tak usah bingung mencari tempat makan juga hang out saat bertandang ke Hong Kong. Karena PTT Family barus saja membuka Kaum Restaurant yang berada di wilayah Sai Ying Pun.  Yeay! Kaum merupakan outlet internasional kedua dari PTT Family setelah outlet internasional pertamanya di buka di Singapura pada tahun 2014. Dan tidak tanggung-tanggung, kali ini artistek populer Jepang, Sou Fujimoto ikut turun tangan dalam desain interiornya. Selain beberapa tanaman gantung yang membuat restoran ini terasa homey, Cosmo juga begitu tertarik dengan pahatan khas Toraja yang menghiasi dinding panel restoran.

     

    With ceiling panels handmade & sourced from Toraja, South Sulawesi's mountainous ethnic group, our interior represents the traditional craftsmanship of Indonesian tribal heritage. . Thanks @johannesp for the great shot!

    A photo posted by KAUM (@kaumrestaurant) on



     

    Soal makanan jangan ditanya lagi, Kaum menghadirkan berbagai hidangan yang menyoroti teknik memasak tradisional dan cita rasa asli dari beragam suku etnis nusantara yang meliputi Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku, dan Bali. Melengkapi hidangan di Kaum, wine list dan menu cocktail yang beragam yang terinspirasi dari berbagai tumbuhan asli Indonesia dan tradisi obat-obatan kuno.

    Bagian yang paling seru dari restoran ini adalah the music room. Ruangan ini memberikan keleluasaan bagi para pengunjung yang ingin menyaksikan berbagai event dengan kualitas audio yang maksimal. Selain itu, the music room juga menghadirkan DJ terbaik yang memiliki pilihan lagu yang begitu up to date. Wow! (Salli Sabarrang / VP / Image: dok.ptt family)

     



    BACA JUGA:

    Kenikmatan Menu Buka Puasa Potato Head

    Cosmo Club Jadi Mixologist Sehari di Potato Head Jakarta

    Buku “Classic Cocktails at Home” Diluncurkan!