Beauty

Mengatasi Pori-Pori Besar dengan Mudah

  by: Arinda Christy       10/8/2016
  • Salah satu masalah yang sering dialami oleh tipe kulit berminyak adalah pori-pori besar pada wajah. Menutupinya dengan concealer tentu bukan sebuah solusi yang akan membantu Anda mengatasi permasalahan tersebut. Untuk menyamarkan pori wajah yang besar, kulit harus berada pada kondisi yang seimbang, atau dalam kata lain produksi sebum harus bisa diminimalisir dengan baik. Hasilnya? Penyumbatan minyak dan kotoran menjadi lebih sedikit, jerawat berkurang, dan otomatis tampilan pori akan jadi lebih tersamarkan.

    Nah, salah satu cara instan yang bisa dilakukan adalah mengaplikasikan matifying corrective treatment yang tepat untuk kulit berminyak dan memiliki pori-pori besar, seperti Bioderma Sébium Pore Refiner. Kandungan agaric acid yang terdapat di dalam produk yang juga bisa dipakai sebagai makeup base ini dipercaya bisa memperkecil tampilan pori wajah, melindungi kulit dari radikal bebas dan stres, memperbaiki tekstur kulit, serta diperkaya dengan matifying powder yang akan menyerap kelebihan minyak pada wajah Anda.



    Jika Anda memiliki kulit kombinasi, maka cukup gunakan pore refiner ini pada area yang berminyak saja, namun jika Anda memiliki kulit berminyak, maka aplikasi bisa dilakukan pada seluruh bagian wajah dengan merata. Gunakan secara rutin setelah Anda membersihkan wajah dan toner agar Bioderma Sébium Pore Refiner ini bisa memperbaiki kondisi kulit wajah secara bertahap. (Arinda Christi/Image: Irina Bg/ ShutterStock/ ClickPhotos, Courtesy of Bioderma)

     

    Baca juga:

    7 Senjata Ampuh Untuk Menaklukkan Pori-Pori Besar



    Beauty Q&A: Cara Mengatasi Pori-pori Besar

    Cara Mudah Hilangkan Komedo!

    5 Face Primer untuk Tampilan Kulit Sempurna

    6 Penyebab Kulit Wajah Semakin Berminyak