Lifestyle

Rekomendasi James Cameron Saat Mengunjungi New Zealand

  by: Salli Sabarrang       10/8/2016
  • Cosmo masih ingat bulan Juli 2016 lalu, Global Tourism New Zealand meluncurkan kampanye terbarunya. Dan kali ini, sutradara film Avatar dan Titanic, James Cameron didaulat menjadi model dari video tersebut. Hal ini bukan didasari oleh keputusan yang random. James Cameron memang sudah dikenal begitu jatuh cinta dengan New Zealand. Empat tahun lalu, keluarga James membangun sebuah rumah di pinggir perkebunan dekat ibukota Wellington. Bahkan sutradara asal Kanada ini mengungkapkan bahwa ia mendapatkan banyak inspirasi dari indahnya alam di New Zealand. Wow!

    Lucky for us karena James Cameron dengan senang hati membocorkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi saat berada di New Zealand, seperti berikut ini:



    1. Terbanglah sembari melihat pemandangan di Fiordland, salah satu daerah yang paling dramatis dan indah di pulau selatan, Selandia Baru. Pemandangan Fiordland dari udara sangatlah menakjubkan. Anda bisa melihat gunung dan air terjun yang tersebar di berbagai tempat di wilayah ini.
    2. Sewa mobil dan mengemudilah di sekitar Christchurch. Dan apabila melakukan kegiatan ini di bulan Oktober maka Anda akan menyaksikan pemandangan yang mengagumkam. Yup, menurut James Cameron, di bulan Oktober seluruh tanaman sedang bermekaran.

    3. Jika Anda seorang petualang sejati dan suka dengan hal yang berbau adrenalin, maka harus mencoba jet-boat yang berada di Queenstown.
    4. Saat Anda berkunjung ke pulau utara New Zealand, maka Anda harus berkunjung ke wilayah Wellington dan Auckland. Menurut James, di setiap sudut kota ini Anda bisa menikmati nuansa seni urban. Jadi jika Anda suka dengan seni pasti akan jatuh cinta dengan Wellington dan Auckland.


    5. Bagi para diver, pastikan Anda menuju ke bagian selatan dari Waiarapa Vallet. Di sana Ada beberapa tempat menyelam yang sangat direkomendasikan oleh sutradara ini. Oh ya, di dekat Pallise Bay dan di sekitar Cape Palliser juga terdapat kawanan anjing laut. Hmmm... tertarik mengunjungi Selandia Baru? (Salli Sabarrang/VP/Image: doc. New Zealand Tourism)

     

    BACA JUGA:



    Siapkan Beberapa Hal Berikut Sebelum Berlibur ke New Zealand

    Mengemudi di Selandia Baru? Ketahui Dulu Hal Berikut!

    Buah Musim Gugur dan Musim Dingin di Selandia Baru