Fashion

Cara Beraksi Dengan Kaus Kaki

  by: Silvya Winny       11/8/2016
  • Sepatu merupakan salah satu esensi paling penting dalam berpenampilan. Selain memilih sepatu yang nyaman, penambahan atribut kaus kaki bisa membuat gaya semakin seru. Anda bisa mengenakan kaus kaki dengan permainan warna maupun motif.  Berikut Cosmo sajikan lima tips tampil trendi dengan memadupadankan kaus kaki. Simak! (Cindy Herin/DA/Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM, Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM, Alessia Gammarota/IMAXTREE.COM)

    1. In The Sun

    Padankan sepatu bersama kaus kaki warna cerah yang tetap senada dengan gaun. Agar tidak terkesan feminin, pilihlah alas kaki bermodel platform dengan desain maskulin. Tambahkan aksesori seperti tas kuning dan kacamata hitam yang matching sehingga aksi pun tampak sempurna. (Foto : Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM)



     

    2. Simple Sophisticated

    Siapa bilang sepatu hak bermodel pointy tak cocok dikenakan bersama kaus kaki? Coba contek gaya wanita ini! Tak ada salahnya mengenakan kaus kaki bermotif untuk memberi warna pada tampilan. Kuncinya, pastikan busana tetap sophisticated dengan memilih model simpel sekaligus berona gelap. Terakhir tambahkan kacamata hitam untuk mengelevasi penampilan. Cool! (Foto : Alessia Gammarota/IMAXTREE.COM)

    3. Casual Chic

    Pakai pakaian yang nyaman dan tidak terlalu ketat seperti padu padan kaus dengan leather skirt berwarna hitam untuk kesan kasual. Sebagai aksentuasi agar aksi semakin penuh pernyataan, Anda bisa memadukan sepatu platform heels dengan kaus kaki dua warna, hitam dan abu-abu. Look ini bisa dijadikan pilihan saat bersantai bersama teman atau si dia! (Foto : Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)

     



    4. Time For Fun  

    Saat berpelesir ke negara bermusim dingin, curi ide styling satu ini. Kenakan coat berwarna abu-abu tua dengan gaun pendek bermotif artsy untuk memberi kesan playful. Jangan lupa tampilan seru ini bisa dimaksimalkan dengan memakai sepatu brogues putih dan kaus kaki hitam, serta aksesori tas berbentuk unik dan kacamata hitam. Perfect! (Foto : Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM)

     

    5. Pinky Lady

    Memadukan kemeja pink dengan rok motif berwarna terang? Pilihan pas untuk weekend! Perkuat kesan girly dengan paduan sepatu ankle strap heels pink dengan kaus kaki bermotif hati. Tak ada salahnya untuk tampil sedikit nyentrik sesekali, lho. Berani coba? (Foto : Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)

     

    Baca juga :