Better You

Tips Menjaga Bentuk Tubuh Ala Rita Ora

  by: Redaksi       13/8/2016
  • America's Next Top Model is back! Dan sepertinya mantan kekasih Calvin Harris (bukan Taylor Swift!), Rita Ora akan menjadi salah satu jurinya.

    Penyanyi berusia 25 tahun bertubuh seksi tersebut dikabarkan sedang menjalani shooting untuk America’s Next Top Model. Bicara tentang bentuk tubuh, baru-baru ini ia mengungkapkan tips untuk menjaga bentuk tubuh indahnya. "Saya selalu memerhatikan apa yang saya makan dan saya memangkas porsi saya jadi setengah," ungkap kepada Cosmopolitan Amerika yang menjadikannya cover untuk edisi Agustus.

    "Jadi jika saya ingin makan burger, saya cuma perlu memotongnya setengah dan memakan setengahnya. Itu atau saya singkirkan rotinya dan hanya makan daging burgernya. Atau jika saya ingin makan kentang goreng saya tidak akan makan burger bersamanya," ungkap Rita. Untuk melengkapi trik makannya, ia juga melakukan latihan pembentukan otot, pilates, yoga, atau hiking. "Jika saya lari, saya hanya berlari 10 hingga 15 menit. Saya sangat fokus dengan hidup sehat daripada hal lainnya," tambahnya.



    Ia juga ingin memotivasi orang untuk tidak menjadi kurus, melainkan sehat, "Saya bukan orang terkurus di dunia dan saya tidak berusaha untuk jadi orang itu. Saya lebih fokus untuk membentuk tubuh daripada menguruskan badan yang menurut saya inilah yang harus banyak orang coba karena itu akan datang secara alami." Noted, Rita. (Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @ritaora)

     

    Baca juga: 

    Rita Ora Terlihat Akrab dengan Beyonce di Met Gala 2016



    Travis Barker Kekasih Baru Rita Ora

    Lagi, Calvin Harris Marah di Twitter Soal Taylor Swift

    Calvin Harris Pacaran dengan Nicole Scherzinger?