Fashion

Gaya Modis Rihanna di Anti World Tour

  by: Silvya Winny       16/8/2016
  • Bukan “Bad Girl” namanya kalau tidak memberi kejutan di setiap penampilannya. Yes, superstar kelahiran Barbados ini juga merupakan fashion icon in this generation, yang berhasil memberikan penampilan memorable dalam berbagai event. Tentunya masih ingat, kan, dengan gaun long train berwarna kuning yang dikenakan saat Met Gala 2015 dan menjadi meme di berbagai social media?

     

    Kali ini Cosmo akan membahas mengenai pakaian yang dikenakannya untuk Anti World Tour yang telah dimulai beberapa bulan lalu. Tak mengherankan, seluruh penampilannya kerap menjadi perbincangan di dunia maya dan muncul di berbagai Instagram feed. Thanks to Mel Ottenberg, sang Directional Stylist, yang mengkurasi dengan cermat koleksi dari para desainer yang akan dikenakan sang Diva dalam beberapa section. Meskipun Ia tak datang ke Indonesia, semoga ulasan Cosmo berikut dapat sedikit mengobati kekecawaan Anda, ya! Yuk, baca lebih lanjut.



     

    ACT 1

    Konser dibuka dengan penampilan clean slate yang fresh, berbeda dari penampilan Rihanna beberapa tahun lalu yang seringkali mengenakan material “bling bling”. Ia mengenakan coat dekonstruktif dari Craig Green, bodysuit dari Adam Selman dan boots super tinggi dengan belt dari Giuseppe Zanotti.

    Songs: Stay, Love The Way You Lie (Part 2), Woo, Sex With Me, Birthday Cake, Pour It Up, Numb, Bitch Better Have My Money
     

     

     

    ACT 2

    Untuk look kedua, Mel memilihkan nude bodysuit dari Adam Selman dan boots kreasi Manolo Blahnik. Penampilan ini terkesan strong sekaligus seksi.

    Songs: Consideration, Live Your Life, All Of The Lights, Run This Town, Umbrella, Desperado

     

     

     

     

    ACT 3



    Selanjutnya, kesan glamor lebih ditunjukkan melalui fringed beades jumpsuit yang dramatis karya Armani Privé. Lalu dipadankan dengan cape merah panjang dan melayang-layang dari desainer yang sama. Pakaian ini terlihat dramatis karena mengikuti movement-nya di atas panggung.

    Songs: Man Down, Rude Boy, Work, Take Care, We Found Love, Where Have You Been

     

    ACT 4

    Terakhir, Ia menutup konser dengan penampilan yang unexpected. Sebuah suit cokelat berpotongan longgar karya label Y/Project. Lalu leather bodysuit dari LA Roxx, serta sunglasses Christian Dior. Sang stylist memilih penampilan ini karena unik, berbeda, dan “anti” dari apa yang sering ia kenakan sebelumnya. Dan tentunya, only her can pull off this look!

    Songs: Needed Me, Same Ol' Mistakes, Diamonds, FourFiveSeconds, Love on the Brain, Kiss it Better

     

    She totally rocks the stage! Here are the other collection from the designers and labels :

     

    (Dari kiri ke kanan): Craig Green, Armani Prive, Adam Selman, Y/Project.

     

    (Nina Natasya / DA / (Adam Selman) Dok. Alessandro Lucioni/IMAXTREE.com, (Armani Prive) Dok. IMAXTREE.com, (Craig Green) Alessandro Lucioni/IMAXTREE.com, (Y/Project) Dok. Matteo Volta/IMAXTREE.com, (Rihanna) Dok. antiworldtour.info)