Beauty

17 Produk Kecantikan Lokal Favorit Cosmo

  by: Arinda Christy       17/8/2016
  • Di samping banyaknya merek impor, ternyata brand lokal juga tak kalah berkualitas dan inovatif untuk bersaing menjadi favorit para wanita Indonesia. Cosmo bangga terhadap karya anak bangsa dan ingin mengajak Anda untuk lebih memerhatikan produk kecantikan keluaran dalam negeri yang patut diacungi jempol. Yuk, simak laporan lengkapnya!

    (Melur Pinilih/AC/Image: Aigul Igembayeva/ShutterStock/ClickPhotos, Courtesy of  My Beauty Story, Martha Tilaar, Kimia Farma, Make Over, Wardah, Viva Cosmetics, Lavie Lash, Purbasari, Rollover Reaction, Polka Beauty, La Tulipe, Ratu Mas, The Bath Box, Mustika Ratu, Lamica Beauty)

    1. My Beauty Story Smooth & Luminous Primer



    Gunakan sebelum mengusapkan alas bedak dan rasakan kelembutan yang berbeda setelahnya. Selain mampu menjadikan riasan Anda lebih menempel, produk ini juga bisa menyamarkan kekurangan wajah seperti pori-pori besar.

     

    1. Caring by Biokos Dual Action Cake

    Bedak padat dengan kandungan tabir surya ini memiliki tiga varian yang dikhususkan untuk masing-masing kebutuhan kulit seperti Timeless Illuminate untuk kulit kering, Brightening Moist sebagai pencerah wajah, serta No More Shine untuk menyerap minyak berlebih. Nice!

     

    1. Marcks’ Beauty Powder

    Tahukah Anda bahwa bedak legendaris lansiran Kimia Farma ini sanggup bersaing dengan merek impor lainnya selama kurang lebih 50 tahun? Dan tentu saja, setiap taburannya sanggup menghasilkan riasan yang alami dan terlihat halus.

     

    1. Make Over Trivia Eyeshadow

    Selain formula yang berpigmentasi baik dan cukup tahan lama, keunggulan dari palet eyeshadow ini adalah koleksi warna-warna menggoda yang siap mencuri atensi. So pretty!

     

    1. Wardah EyeXpert Otimum Hi-Black Liner

    Mulai dari skincare hingga makeup, Wardah menyediakan ‘amunisi’ komplet bagi Anda yang mengaku beauty junkie. Sebagai contoh, eyeliner satu ini yang sanggup menghasilkan riasan mata yang terlihat presisi sekaligus intens meski harganya relatif terjangkau.

     

    1. Viva Eye Brow Pencil

    Dari dulu hingga sekarang, pensil alis Viva masih menjadi brand terpercaya baik bagi para makeup artist kenamaan, pemula dalam hal kosmetik, maupun perias khusus pengantin. Cosmo suka tekstur dan warnanya yang sangat cocok untuk kulit Asia!

     

    1. Lavie Lash

    Untuk meraih riasan yang lain daripada yang lain, salah satu cara yang paling jitu adalah dengan menambahkan bulu mata palsu. Lavie Lash ialah brand asal Indonesia yang memahami benar hal ini dan hingga kini sudah melansir hingga 25 jenis false eyelashes! Favorit Cosmo adalah Amaryllis, yang mana andalan Anda?

     

    1. Purbasari Lipstick Color Matte

    Lipstik ini masih saja diburu oleh para beautyholics berkat kualitasnya yang prima. Teskturnya yang creamy saat diaplikasikan berangsur berubah menjadi matte tanpa membuat bibir kering dan tak mudah luntur walaupun dipakai beraktivitas seharian.

     

    1. Rollover Reaction Lip & Cheek Cream

    Lip stain yang dapat pula berfungsi sebagai blusher ini berbentuk krim lembut sehingga sangat mudah dibaurkan. Hingga kini, Rollover Reaction telah melansir sebanyak enam warna eksklusif yakni Saddie, Lucy, Sally, Prudence, Lizzie, dan yang teranyar yaitu Maxwell.

     

    1. Polka Matteness Lip Lacquer

    Kemasannya yang atraktif bukan sekadar topeng, karena produk ini telah terbukti mampu memberikan tampilan bibir merona yang tahan lama namun tak membuat permukaannya kering. Kini, tersedia nuansa baru bertajuk Mandolin yang berkiblat pada tren bibir nude.

     



    1. PAC Mascara

    Maskara ini efektif melentikkan bulu mata dan membuatnya tampak lebih bervolume dalam sekejap! Sikatnya pun nyaman untuk digunakan sehingga kelopak Anda tak mudah tercoreng saat memulasnya.

     

    1. LT Pro Perfecting Blush

    Pemerah pipi dengan hasil memukau yang tampak mewah, karena terlihat menyatu dengan kulit dan membuat tampilan wajah lebih sehat.

     

    1. Lulur Kocok Ratu Mas

    Gosokkan ke seluruh tubuh mulai dari leher hingga ujung kaki untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati secara lebih cepat. Selanjutnya, rasakan sendiri kulit yang lebih segar dan wangi.

     

    1. Dewi Sri Spa Martha Tilaar Signature Virgin Coconut Oil Body Scrub

    Lengkapi ritual perawatan tradisional Anda dengan produk kesayangan Cosmo ini. Butirannya mampu memaksimalkan pengelupasan kulit yang kusam sehingga tampak berseri.

     

    1. The Bath Box Fluffy Hair Treatment

    Selain dibekali dengan buah-buahan segar seperti alpukat dan pisang, treatment rambut satu ini juga mengandung telur yang kaya protein untuk memperkuat rambut. Kenakan sebelum keramas, diamkan sebentar, dan bilas hingga bersih setelahnya. Hello, smooth hair!

     

    1. Mustika Ratu Body Zaitun Butter

    Selain berfungsi sebagai pasokan antioksidan yang baik bagi kesehatan kulit, aromanya pun sangat menenangkan. Untuk hasil optimal, pastikan Anda mengoleskannya segera setelah mandi pagi dan sore.

     


    Baca juga: 5 Masker Wajah Lokal Terbaik Yang Harus Anda Coba!


    1. Lamica Beauty Powder Brush

    Kuas ala penata rias profesional ini terbuat dari bahan premium yang akan memudahkan pengaplikasian saat Anda akan memakai bedak. Namun jika suka, Anda juga bisa mengenakannya untuk membubuhkan bronzer maupun blusher.

     


    Baca juga:

    5 Produk Kosmetik Lokal yang Wajib Dicoba

    5 Lipstik Matte Produksi Lokal Favorit Cosmo!