Love & Sex

Trik Berikan Pijatan Sensual untuk Orgasme Maksimal

  by: Redaksi       21/8/2016
  •  

    Ikuti beberapa langkah memberikan pijatan sensual seperti berikut ini untuk dapatkan orgasme maksimal. Dan percayalah ladies, setelah selesai memijat, Anda bukan hanya bikin tubuh si dia lebih relaks, tapi juga menggeliat geli menahan libidonya.

    Awali Dari Kepala dan Wajah



    Fyi, area kulit kepala dan otot-otot wajah adalah yang paling sensitif dan cepat mengantarkan rangsangan. Biarkan jemari Anda untuk menekan perlahan kepala pasangan membentuk lingkaran. Gunakan hanya dua jari saat tiba di area wajah, saat rahangnya mulai menegang, ikuti “jalan” otot yang terbentuk di sekitarnya dan akhiri di bagian hidung. Tutup dengan ciuman ringan untuk buatnya kian relaks dan tergelitik.

    Tekanan Ringan di Dada

    Awali permainan jemari Anda di sekitar leher dan menrun ke tulang selangka untuk (lagi-lagi) menggelitik libidonya. Kemudian cairkan suasana dengan memberikan tekanan dan remasan perlahan otot-otot di dadanya menggunakan telapak tangan membentuk lingkaran dengan sesekali memberikan sentuhan pada nipples dengan gigitan dan jilatan ringan Anda.

    Pijatan Akhir Pada Pinggul dan Kaki

    Tekanan telapak tangan Anda ini menjadi titik puncak mengantarkan sinyal bangkitkan gairah seksualnya. Gunakkan ibu jari Anda bergerak naik turun di lengkungan tulang pinggulnya, kemudian beralih pada tekanan ringan pada telapak dan jari-jari di kakinya. Gunakan handuk yang sudah Anda rendam ke dalam air hangat untuk membungkus kedua kakinya yang akan mempercepat proses aliran darah dan rangsangan sensual ke seluruh tubuhnya. Tambahkan sensasi dengan memberikan sentuhan akhir di paha bagian dalam. Score! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)



     

    BACA JUGA:

    Teknik Pijatan Erotis Untuk Anda dan Si Dia

    Penyebab Anda Tak Dapat Orgasme

    5 Teknik Hand Job yang Harus Anda Kuasai

    Cara Terbaik Bangkitkan Libido