Celebrity

Amber Heard & Johnny Depp Selesaikan Perceraian Mereka

  by: RedaksiCosmopolitan       18/8/2016
  • Amber Heard dan Johnny Depp dikabarkan telah menyelesaikan kasus perceraian mereka yang sebelumnya sempat menimbulkan sengketa. Oh akhirnya...

    Setelah sebelumnya sempat heboh dengan tuduhan kekerasan yang dilakukan Johnny terhadap Amber (yang diragukan oleh banyak kerabat sang aktor), kasus perceraian keduanya akhirnya terselesaikan juga. Aktris berusia 30 tahun tersebut juga telah mencabut kembali laporan kekerasan setelah menyepakati penyelesaian masalah di antara keduanya. Dokumen legal mengenai keputusan keduanya (termasuk masalah kekerasan domestik) sudah dibuat hari Selasa (16/08) lalu yang terikat dengan dokumen perceraian. Terkait hal itu, Johnny dikabarkan harus membayar Amber sebesar USD7 juta ditambah biaya legalnya. 

    "Hubungan kami dulu sangat passionate dan berapi-api, tapi selalu terikat oleh cinta. Tak satu pihak pun membuat tuduhan palsu untuk mendapatkan keuntungan finansial. Dan tak ada niat pun untuk melakukan kekerasan fisik atau emosional. Amber mengharapkan yang terbaik untuk Johnny di masa depan," begitu tulis pernyataan bersama yang diungkapkan untuk media seperti Cosmo lansir dari TMZ. Menurut pernyataan tersebut, Amber juga akan mendonasikan dana perceraian tersebut untuk badan amal. (Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @amberheard__)



     



    BACA JUGA: