Fashion

Gaya Terbaru Koleksi KENZO x H&M

  by: Silvya Winny       19/8/2016
  • Koleksi kolaborasi KENZO x H&M memang patut ditunggu. Koleksi yang akan diluncurkan pada 3 November 2016 nanti ini memang membuat penasaran. Nah, untuk sedikit mengobati rasa penasaran Anda, H&M memperlihatkan tampilan berikutnya dari koleksi KENZO x H&M yang dikenakan oleh Anna of the North.

    Anna adalah seorang musisi dari Norwegia berusia 25 tahun yang mendapat perhatian secara global dengan lagunya yang berjudul "The Dreamer". Dia adalah bagian dari lookbook KENZO x H&M dan merupakan salah satu dari berbagai duta koleksi designer collaboration ini, bersama dengan para duta yang sudah diumumkan yaitu Amy Sall, Juliana Huxtable, Oko Ebomo dan Isamaya Ffrench.

    Pakaian yang ia kenakan merupakan interpretasi baru oleh creative directors KENZO Carol Lim dan Humberto Leon dari desain ikonik yang diciptakan oleh Kenzo Takada (pendiri KENZO). Berupa gaun bernuansa folkloric dengan pita pendek yang menampilkan berbagai prints dari koleksi tersebut. Hmm, jadi semakin tidak sabar melihat seluruh koleksinya!



     



    (Nina Natasya/DA/Dok.H&M)