Beauty

10 Produk Andalan untuk Memperbaiki Rambut Rusak

  by: Arinda Christy       24/8/2016
  • Entah itu rambut yang kering, kurang bercahaya, rontok atau bahkan beruban, pokoknya Cosmo punya berbagai solusi jitu untuk menyiasatinya!

     

    (Melur Pinilih. Foto; dok. L’Oreal Paris, Courtesy of Rene Furterer Indonesia, dok. Dove Indonesia, Courtesy of Sebamed Indonesia , Courtesy of Makarizo Indonesia, dok. Furatasse Indonesia, dok. Oscar Blandi Indonesia, Courtesy of Nuxe Indonesia, dok. Sephora Indonesia, Courtesy of The Bath Box, Serg Zastavkin/ShutterStock/ClickPhotos)



     

     

    1. Kérastase Serum Jeunesse, Rp850.000,-

    Youth activator serum yang diciptakan guna meningkatkan kualitas rambut sebagai langkah awal peremajaannya. Pemakaian teratur dalam tiga bulan menjanjikan helaian yang lebih padat dan bercahaya serta tak lagi menipis maupun memutih. Satu produk, banyak manfaat!

     

    1. Rene Furterer Complexe 5, price upon request.

    Rambut sehat tentu memiliki akar yang kuat. Sebelum keramas, gunakan perawatan yang diekstraksi dari bahan-bahan alami agar dapat menutrisi kulit kepala secara efektif seperti produk satu ini. Praktis, segar, serta diperkaya minyak esensial yang mampu menguatkan rambut mulai dari pangkal hingga ke ujungnya.

     

    1. Dove Nutritive Solutions Total Damage Treatment Shampoo, Rp30.000,- 

    Keratin merupakan protein alami pada rambut manusia yang turut membantu mencegah kerusakan rambut lebih jauh. Nah, tugas sampo ini adalah memulihkan keratin yang rusak akibat pengaruh buruk lingkungan maupun kimiawi. Rambut pun kembali kuat dan tak mudah rapuh!

     

    1. Sebamed Hair Repair Conditioner, Rp130.000,-

    Berkat pH 5.5 yang ampuh menyehatkan rambut, produk ini terbukti mampu menutrisi setiap helainya secara menyeluruh sehingga tak ada lagi ujung-ujung yang bercabang. Good bye, split ends!

     

    1. Makarizo Hair Energy Creambath with Royal Jelly, Rp70.000,-

    Jika Anda menyenangi perawatan creambath, gunakan produk ini sebagai medium sempurna untuk menyelesaikan sebagian besar masalah rambut Anda. Tak hanya beraroma memikat, komposisi antioksidannya sanggup memelihara kelembapan alami sekaligus mempertahankan elastisitasnya.

     

    1. Furatasse Scalp Essence Tonic, price upon request.

    Tak hanya memberikan efek relaksasi, formulanya pun berkhasiat memperlancar sirkulasi darah di sekitar kulit kepala sehingga bisa mengurangi kerontokan rambut serta menghilangkan ketombe. Hello, healthy hair!

     



    1. Oscar Blandi Protein Mist for Restyling Hair, Rp265.000,-

    Saat akan menata rambut, semprotkan produk ini dari jarak 30 sentimeter untuk melindungi kutikulanya selama melakukan proses styling.

     

    1. Nuxe Multi-Usage Dry Oil, Rp325.000,-

    Selain dapat dioleskan pada wajah dan tubuh, minyak serba guna ini juga aman untuk diusapkan ke rambut. Tak diragukan lagi, campuran dari enam essential oil yang berbeda tentu akan menjadikan helaiannya terasa sehalus sutera serta mengatasi kekeringan rambut secara intensif.

     

    1. Percy & Reed Quite Frankly Flawless Finishing Polish, Rp236.000,-.

    Ini merupakan produk penataan sekaligus pula pelembap yang bisa meningkatkan pertahanan rambut terhadap temperatur tinggi seperti contohnya dari terpaan udara panas hair dryer.

     

    1. The Bath Box Dancing Hair Treatment Oil, Rp150.000,-

    Untuk rambut yang benar-benar rusak, kenakan treatment yang terdiri dari bahan-bahan alami ini sebelum tidur dan cuci bersih saat keesokan paginya. VCO serta jojoba oil yang terdapat di dalamnya mampu menstimulasi pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat!

     

    Baca juga:

    Rawat Rambut Kering dengan Kondisioner

    Ikal Permanen untuk Si Rambut Rusak

    Masker Sederhana Untuk Atasi Rambut Kering dan Rusak

    Hindari 5 Hal Ini Agar Tidak Merusak Rambut

    Dapatkan Rambut Indah dengan 8 Serum Ini!

    5 Produk Penting untuk Dapatkan Rambut Berkilau