Love & Sex

Cara Alami Memperbesar Payudara

  by: Salli Sabarrang       24/8/2016
  • Tak usah minder dengan ukuran payudara yang terlihat sedikit kecil, dear. Cosmo punya tips ampuh untuk memperbesar payudara Anda secara alami tanpa perlu operasi!

    Olahraga Berenang
    Berenang dapat merangsang pembentukan otot dada dan bahu pada tubuh Anda. Thats why, olahraga yang satu ini bisa menjadi alternatif dalam pembentukan payudara Anda. Namun tidak semua gaya berenang memiliki efek yang signifikan. Gaya dada dan kupu-kupulah yang mampu memberikan efek paling baik.

    Mengonsumsi Kacang-Kacangan
    Mulailah mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan produksi hormon estrogen dalam tubuh Anda seperti kacang-kacangan. Almond, wallnut, kacang panjang, dan kacang tanah mengandung banyak serat dan zat besi yang baik untuk tubuh. Kandungan falfonoit dalam kacang panjang juga sangat membantu dalam meningkatkan produksi hormon estrogen sehingga pertumbuhan sel-sel epitel payudara semakin maksimal dan memperbesar ukuran payudara.



    Teknik Pemijatan Chi
    Teknik pijat chi ini sendiri sering kali dikenal sebagai acupressure dan sangat efektif dilakukan untuk membantu memperbesar payudara. Caranya yaitu tekan-tekan payudara dengan jemari secara lembut, mulai dari bagian bawah menggunakan ujung jari kemudian melingkar hingga ke seluruh bagian payudara. Lakukan hal tersebut dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

    Pijat Menggunakan Minyak Ikan
    Selain berfungsi untuk meningkatkan imunitas, minyak ikan ternyata dapat membuat peredaran darah pada payudara Anda semakin lancar dan tentunya memperbesar ukurannya. Cukup oleskan minyak ikan pada bagian payudara tapi jangan sampai mengenai bagian puting Anda ya. Lakukan pijatan dengan gerakan memutar secara berlawanan arah antara bagian yang satu dengan bagian yang lain selama 10 menit. Jika dilakukan rutin setiap hari yakin deh Anda pasti akan melihat perbedaannya.

    Masker Biji Labu
    Biji labu terbilang efektif untuk merangsang pertumbuhan payudara karena kandungan estrogen alaminya yang tinggi dan dapat dijadikan masker payudara, lho. Pertama ambillah buah labu, kupas, dan ambil bijinya saja. Cuci bersih biji labu tersebut, kemudian kukus atau rebus biji hingga matang dan empuk. Hancurkan biji labu dengan cara diremas untuk menghasilkan sari-sari yang nantinya akan dijadikan sebagai masker. Setelah itu, oleskan masker biji labu ini di seluruh permukaan payudara kecuali bagian puting. (Salli Sabarrang/VP/Image: BlueSkyImage/Shutterstock/click photos)

     

    BACA JUGA: 



    Kenapa sih Pria Tergila-Gila dengan Payudara?

    Yang Ingin Dilakukan Si Dia Dengan Payudara Anda!

    Intip Fakta Menarik Tentang Payudara Anda

    Penyakit pada Payudara Selain Kanker