Cosmo Club

Membuat Valentine Dessert Bersama Pocky

  by: Kezia Calesta       24/8/2016
  • Momen hari kasih sayang yang sebentar lagi akan hadir di bulan Februari membuat para Cosmo Club makin semangat untuk belajar pastry decoration dan tentunya sambil ngemil Pocky!

    Jumat sore itu menjadi momen manis buat anggota Cosmo Club karena sambil menunggu seluruh meja penuh, kami bisa menikmati camilan Pocky berbagai rasa sambil ngobrol seru dengan yang lain. Setelah duduk berpasang-pasangan, acara pun dimulai dari greetings dari tim redaksi Cosmopolitan dan Gorby dari tim Glico yang lalu dilanjutkan oleh perkenalan dari Cominica, seorang blogger dan entrepreneur yang akan mengajari kami beberapa menu dessert yang praktis dengan menggunakan Pocky.



    Menu pertama adalah Pocky cake! Dengan menggunakan Pocky rasa strawberry, kami pun diajari membuat cake cantik yang bisa dijadikan hadiah manis untuk kekasih. Siapa yang bisa menolak diberikan kue seperti ini, ladies? Selanjutnya kami pun belajar cara membuat cake pop dengan Pocky sebagai sticknya. Mudah kok, tusuk bolu berbentuk bundar dengan Pocky lalu baluri dengan lelehan coklat dan taburi dengan sprinkles, dinginkan.

    Setelah bereksperimen dengan berbagai resep, Pocky party ini pun kami tutup dengan dinner dan foto bersama. Thanks, Pocky! ( Eunike Freskanta / Salli Sabarrang / FT / Image: doc. Instagram)



     

    Lihat video serunya kegiatan Cosmo Club bersama Pocky di sini: