Cosmo Club

Menggulung Sushi Bersama Akira Back

  by: Kezia Calesta       24/8/2016
  • Kapan lagi bisa diberikan pelatihan membuat sushi langsung dari tangan ahli? Para anggota Cosmo Club lagi-lagi super excited merasakan pengalaman yang luar biasa.

     



    Rabu sore kala itu kesepuluh wanita cantik yang beruntung terpilih ikut acara Sushi Class di bulan ini sudah mulai berdatangan sejak pukul setengah empat sore di Akira Back. Disapa oleh keramahan para pelayan, para anggota Cosmo Club pun langsung diboyong ke area VVIP dan dipersilahkan untuk mencuci tangan sebelum kelas membuat sushi dimulai. Setelah persiapan rampung, pembukaan pun diawali dengan greetings dari Fira Basuki sebagai Editor in Chief Cosmopolitan yang lalu dilanjutkan dengan perkenalan Chef Andri Dionysius sebagai Executive Chef Akira Back yang akan mengajari Cosmo Club. Diawali dengan bagaimana membuat nasi untuk sushi yang tepat dengan vinegar khusus, sepuluh wanita ini pun lalu diajari membuat tiga menu sushi dan langsung bisa menikmati sushi buatan mereka sendiri. Rasanya? Tentu saja nikmat! ( Eunike Freskanta Bukit / Salli Sabarrang / FT / Image: doc. Cosmopolitan )

    Article: Juli 2015



    FACT:

    “Sushi sebenarnya bermakna nasi dan cuka, bukan seperti yang selama ini dipercaya sebagai ikan mentah.” - Chef Andri Dionysius for Akira Back.