Cosmo Club

Memasak Ribeye Steak Bersama Holy Smokes

  by: Kezia Calesta       24/8/2016
  • Kata siapa memasak steak adalah hal yang sulit? Para anggota Cosmo Club ini membuktikan mereka bisa membuat ribeye steak ala restoran.

     



    Sore hari kala itu menjadi momen yang menegangkan sekaligus menyenangkan buat Cosmo Club karena mereka akan mendapatkan pengalaman baru. Kali ini berlokasi di Holy Smokes, Woltermonginsidi, Jakarta, para wanita cantik akan diajari memasak steak oleh Chef Bedjo. Setelah demo singkat cara memasak ribeye steak dengan saus bernaise, para anggota Cosmo Club yang sudah dibagi dalam empat kelompok pun memulai pertarungan memasak mereka. Psst, hidangan steak terbaik akan mendapatkan hadiah voucher dari Holy Smokes. Walau sempat merasa ragu apakah daging ribeye sudah tepat tingkat kematangannya, tapi setiap kelompok berhasil menyajikan masakan yang terlihat lezat. Saat diicip dan dinilai oleh Chef Bedjo, akhirnya kelompok satu yang menjadi juaranya. Congrats, dears! (Eunike Freskanta Bukit / Salli Sabarrang / FT / Image: doc. Cosmopolitan)

    Article November 2015



    FACT:

    Sebelum disajikan, smoked beef brisket harus diasap menggunakan pembakaran kayu selama 14 jam untuk menghasilkan kelembutan dan kelezatan sempurna.

    Sumber: Holy Smokes Indonesia