Lifestyle

Encore: Album Perdana DJ Snake

  by: Kezia Calesta       24/8/2016
  • Jika Anda penggemar musik trap, Anda pasti tahu DJ Snake. Namanya mulai sering terdengar sejak kolaborasinya bersama rapper Lil Jon di akhir tahun 2013 untuk lagu Turn Down for What, yang kemudian merajalela setelah Lean On dengan Major Lazer dan MØ menjadi salah satu lagu terpopuler di tahun 2015.

     



     

    Pada akhir tahun itu juga, DJ asal Prancis ini bekerja sama dengan penyanyi Inggris Bipolar Sunshine dan mengeluarkan single hits-nya Middle yang masih sering diputar di radio sampai sekarang. Bulan lalu, musik barunya Talk featuring George Maple yang bergenre tropical house juga menjadi salah satu lagu yang wajib didengar.

     

     

    Setelah ditunggu-tunggu, DJ Snake merilis album pertamanya tanggal 5 Agustus kemarin dengan judul Encore yang disambut meriah oleh para penggemarnya dari seluruh dunia. Justin Bieber menyumbang suaranya untuk lagu Let Me Love You sebagai highlight dari album yang juga dipenuhi kolaborasi dengan banyak artis lainnya seperti Skrillex, Yellow Claw, Jeremih, Travi$ Scott dan lain-lain. (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @djsnake, YouTube majorlazer DJSnakeVEVO Proximity)

     



     

     

     

    BACA JUGA:

    Ini Dia Daftar Festival Musik yang Akan Digelar Pertengahan Hingga Akhir Tahun 2016 di Indonesia

    Pilihan Musik yang Tepat Saat Bercinta

    Manfaat Kesehatan Saat Mendengarkan Musik

    5 Festival di Dunia yang Wajib Dikunjungi