Lifestyle

Menikmati Jazz Market by the Sea di Tanjung Benoa, Bali

  by: Redaksi       25/8/2016
  • Menikmati Jazz Market by the Sea di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Bali rasanya sempurna untuk menghabiskan akhir pekan. Mengusung tema Clothing the Nation, Jazz Market gelaran tahun keenam ini menghadirkan beragam aktivitas seru, seperti workshop dan pameran seni kriya nasional. Tak lupa, sederet musisi kenamaan turut hadir meramaikan festival berbasis komunitas ini, seperti di antaranya White Shoes And The Couples Company, KLA Project, dan masih banyak lainnya.

     



    Digelar pada tanggal 19-21 Agustus lalu, Jazz Market hadirkan kurasi bazaar yang apik, mulai dari produk fashion, aksesori, benda rumah tangga, food and beverage, dan lain-lain. Selain bazaar, terdapat pula arena outdoor bar berukuran besar yang dibangun di bawah rindangnya pohon pesisir. Di dekat bar tersebut, berjejer cukup banyak bangku piknik yang dapat digunakan untuk menikmati aneka minuman terbaik, atau mengudap makanan lezat bersama orang-orang terkasih.

     

    Untuk makanan dan minuman, Jazz Market turut mengkurasinya dengan baik, mulai dari pilihan bergaam kuliner internasional hingga deretan kuliner lokal di zona makan bertajuk Kaki Lima. Pengunjung bebas memilih kuliner mana yang disukainya dan menikmati di seluruh area festival, mulai dari bangku piknik, bersila di atas rumput, dan mengudap seraya menikmati sajian musik. Harga-harga yang ditawarkan oleh booth kuliner pun cukup ramah di kantong dan dapat dibayar dalam dua opsi, secara cash atau via mesin EDC.

     



    Adapun Taman Bhagawan sebagai lokasi perhelatan Jazz Market tahun keenam merupakan sebuah pilihan lokasi yang tepat untuk mengakomodir konsep festival musik berbasis komunitas. Taman hijau di tepi laut dengan arsitektur khas Bali menjadikan Taman Bhagawan sebuah oase di tengah teriknya udara serta padatnya kawasan wisata Tanjung Benoa. Ditambah dengan deretan pohon rindang yang banyak ditanam di dalamnya, membuat siapa pun yang mengunjunginya akan merasa bertah berlama-lama bercengkerama di sana. (Happy Ferdian / Vidi Prima / VP / Image: doc. Esquire Indonesia)

     

     

    BACA JUGA: 

    Sting dan Robin Thicke Meriahkan Java Jazz Festival 2016

    Menikmati Pekan Seni di Yogyakarta