Love & Sex

Posisi Bercinta Terbaik Dengan Menggunakan Sex Toys

  by: RedaksiCosmopolitan       28/8/2016
  • Kehadiran sex toys di tengah sesi bercinta dengan pasangan memang kerap menambah sensasi kenikmatan. Tapi tak jarang baik Anda dan pasangan bingung "memainkannya" dengan tepat. Worry no more, karena Cosmo punya jawabannya. Mainkan tiga posisi bercinta terbaik berikut dengan menggunakan sex toys!

    Vibrator untuk Semua Posisi Bercinta

    Cosmo punya beberapa opsi: Doggy style yang memberikan akses leluasa buat pria dan klitoris Anda, reverse cowgirl di mana klitoris dan labia terbuka lebar untuk stimulasi tambahan, dan misionaris dengan meletakkan vibrator di tulang kemaluan sehingga akan memberikan gesekan yang tepat selama penetrasi.



    Erection Ring untuk Woman on Top

    Sex toys berupa erection ring ini menjanjikan kenikmatan ekstra buat Anda dan pasangan. Lakukan dalam posisi woman on top, akan memudahkan Anda mengontrol intensitas getaran dari sex toys sekaligus mengantar Anda lebih cepat mencapai klimaks.


    Tambahkan Bullet Vibrator Saat Reverse Cowgirl 

    Ini adalah sex toys favorit para pria karena langsung memberikan stimulasi yang intens pada ujung Mr. Happy-nya. Posisi reverse cowgirl menjadi pilihan tepat buat Anda dan si dia merasakan kenikmatan ganda secara bersamaan. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Fisher Photostudio / Shutterstock / Clickphotos)

     



    BACA JUGA: 

    Sex Toys Yang (Sebenarnya) Sudah Ada di Rumah Anda

    Sex Toys? Cosmo Ceritakan Sejarahnya!

    Penjualan Sex Toys Akan Setara Dengan Ponsel Pintar

    15 Cara Bikin Masturbasi Lebih Nikmat Bagi Wanita