Lifestyle

Gubernur Ahok Resmikan Bazaar Art Jakarta 2016

  by: Kezia Calesta       26/8/2016
  • Jalan menuju mal Pacific Place sudah padat sejak jam 7 malam tanggal 25 Agustus 2016 lalu dengan adanya acara pembukaan pameran seni Bazaar Art Jakarta di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta.

    Annual event yang bertemakan Food For Soul #IndonesianPride ini menghadirkan lebih dari 1,500 karya seni, dengan kontribusi dari 19 galeri lokal dan 23 galeri internasional dari Amerika, Korea, Perancis, Jepang, Spanyol dan berbagai negara lain.

    Gubernur DKI Jakarta, Bapak Basuki Tjahaja Purnama sendiri hadir untuk memberikan pidato pendek sebelum pemotongan pita untuk meresmikan acara yang berlangsung hingga 28 Agustus ini.



    “Kami ingin kehidupan warga di Jakarta ini mirip-mirip sama kehidupan orang-orang di luar negeri, terutama dari segi wisata kebudayaan melalui penyelengaraan kegiatan pameran seni,” ucap beliau yang lebih dikenal dengan nama Ahok ini.

    “Kami dukung supaya kegiatan-kegiatan seperti ini ada terus di Jakarta. Bahkan kalau mau, boleh promosi di papan-papan LED milik Pemprov (Pemerintah Provinsi) DKI secara gratis. Yang penting, semua yang hadir disini taat bayar pajak,” ujarnya.

    Selain memajang karya seni rupa, Bazaar Art Jakarta juga menggelar berbagai program edukatif seperti artist/mural workshops dan talkshows yang menarik untuk para pengunjung dan penikmat seni. This event is too good to miss! (Kezia Calesta / VP / Image: doc. MRA Group)

     

    BACA JUGA:



    Mengenal Ahok Lebih Dekat

    Pelatihan Kreatif Bazaar Art untuk Anak Indonesia

    97 Karya Seni Hiasi ArtJog 2016

    Pameran Seni Arsitektur Casa Indonesia Kembali Hadir