Lifestyle

Bazaar Art Jakarta 2016 Berkolaborasi Dengan 6 Seniman

  by: Redaksi       26/8/2016
  • Pameran seni Bazaar Art Jakarta kembali hadir tahun 2016 ini dengan lebih prestisius dan menggandeng banyak kolaborasi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Enam karya seni ciptaan seniman ternama Indonesia dalam bentuk scarf dan tote bag pun hadir untuk Bazaar Art Jakarta.

    (Merchandise berupa scarf ini bisa didapatkan pengunjung di pop up store Art Box di Bazaar Art Jakarta)



    Menginjak kali kedelapan penyelenggaraan Bazaar Art Jakarta, Harper’s Bazaar Indonesia merangkul enam seniman ternama Indonesia yakni Darbotz, Eddie Hara, Angki Purbandono, Ronald Apriyan, Arkiv Vilmansa, dan Sanchia Hamidjaja untuk membuat wearable art dalam bentuk scarf bersertifikat, T-shirt, dan tote bag. Karya mereka hadir sebagai merchandise menarik yang bisa didapatkan di pop up store Art Box yang terletak di lantai 5 mall Pacific Place, Jakarta.

    (Karya Eko Nugroho di tengah-tengah lobi Pacific Place)

    Berlangsung mulai dari tanggal 25 hingga 28 Agustus 2016 di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Bazaar Art Jakarta tahun ini juga menampilkan karya-karya yang memanjakan jiwa artistik para pengunjung. Salah satunya karya seniman Eko Nugroho yang tergantung sangat besar di lobi Mall Pacific Place, Jakarta. Selain karya dari Eko Nugroho, pameran seni yang dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama tanggal 25 Agustus lalu ini juga menghadirkan lebih dari 1,500 karya seni, dengan kontribusi dari 19 galeri lokal dan 23 galeri internasional dari Amerika, Korea, Perancis, Jepang, Spanyol dan berbagai negara lain. Bahkan Anda bisa melihat karya pelukis besar Affandi di BAJ lho. Awesome! (Vidi Prima / VP / Image: doc. Cosmopolitan Indonesia, Harper's Bazaar Indonesia)

     



    BACA JUGA: 

    Gubernur Ahok Resmikan Bazaar Art Jakarta 2016

    Akan Kembali Hadir Gelaran Bazaar Art 2016

    Pelatihan Kreatif Bazaar Art untuk Anak Indonesia

    97 Karya Seni Hiasi ArtJog 2016