Lifestyle

Tiket Murah di Singapore Airlines BCA Travel Fair 2016

  by: Redaksi       27/8/2016
  • Singapore Airlines BCA Travel Fair kembali hadir tahun 2016 ini dengan antusiasme yang meningkat dan penawaran yang semakin menarik. Bertempat di Atrium Gandaria City Mall, Jakarta, travel fair ini sudah dinanti para calon traveler bahkan sejak beberapa hari sebelum event ini berlangsung tanggal 26 Agustus 2016.

     



    (Tak pernah bosan mengunjungi Universal Studio Singapura.)

     

    Serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, para pengunjung dapat menikmati potongan harga khusus untuk penerbangan Singapore Airlines dan beragam acara menarik selama tiga hari penyelenggaraan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2016 mulai dari tanggal 26 Agustus hingga 28 Agustus 2016. Kolaborasi jangka panjang antara Singapore Airlines (SIA) dengan Bank Central Asia (BCA) untuk menyelenggarakan “Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2016” menegaskan komitmen kedua perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

     

    (Indahnya San Francisco yang selalu tampak diselimuti awan.)

     

    Keuntungan yang bisa diperoleh pengunjung antara lain potongan harga khusus ke destinasi-destinasi terpopuler dunia. Bayangkan saja, tiket ke Singapura dibuka mulai dari harga Rp1,1 juta, Rp2,1 juta ke Hong Kong, Rp4,8 juta ke Jepang, bahkan Rp8,5 juta ke London dan Paris! Di travel fair ini, harga tiket ke Amerika yang terkenal mahal saja cuma sekitar Rp11,5 jutaan untuk destinasi Los Angeles dan San Fransisco. Penawaran ini merupakan harga setelah pengembalian uang (cash back) dan berlaku untuk seluruh penerbangan Singapore Airlines dari Jakarta dengan periode penerbangan mulai dari 16 September 2016 hingga 31 Mei 2017 dan dari 6 Juli 2017 hingga 31 Juli 2017. Amazing, right



    Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines yang Cosmo temui tanggal 26 Agustus lalu menambahkan, “Tidak hanya potongan harga khusus, para pelanggan kami juga berkesempatan untuk mendapatkan cash back, bonus KrisFlyer miles, dan penawaran spesial lainnya.” Yes dear, pengguna kartu kredit Singapore Airlines-BCA akan mendapatkan 3x KrisFlyer miles, cicilan 0% kartu kredit BCA untuk 6 bulan, serta cash back. Tak hanya itu, pengunjung yang melakukan pembelian tiket Singapore Airlines juga akan mendapatkan Changi Dollar Voucher serta ION Orchard Shopping Voucher (CapitalLand).

    Kerja sama jangka panjang antara Singapore Airlines dan BCA tersebut telah melahirkan komitmen bersama untuk terus menyediakan perjalanan yang lebih mudah, nyaman dan menyenangkan. “Selain memberikan penawaran spesial kepada para nasabah, travel fair ini juga menjadi sebuah wadah bagi kami untuk terus mensosialisasikan keuntungan dan kemudahan yang dapat diperoleh melalui transaksi elektronik, termasuk ketika tengah bepergian ke luar negeri,” ujar Santoso, Senior General Manager Head of Consumer Card Bank Central Asia. (Vidi Prima / VP / Image: doc. Cosmopolitan Indonesia, wikipedia)

     

    BACA JUGA: 

    Tips Berlibur ala Marischka Prudence

    Lokasi Tepat untuk Habiskan Malam di Singapura

    Hindari Ini Saat Traveling Berdua

    5 Alasan Wanita Harus Solo Traveling