Celebrity

Seleb yang Mengawali Karier dari Kontes Kecantikan

  by: Redaksi       29/8/2016
  • Sebelum Olivia Culpo, beberapa selebriti wanita berikut ini ternyata juga memulai kariernya dengan mengikuti berbagai kontes kecantikan. Siapa saja? Simak ulasan Cosmo!

     



    Halle Berry

    Tak cuma titel aktris terbaik di Academy Awards saja yang dikoleksi sang "Catwoman" ini, tapi juga mahkota Miss Teen All American 1985, Miss Ohio USA 1986, 1st Runner-Up Miss USA 1986, dan enam besar Miss World 1986. Amazing!

     

    Vanessa Williams

    Wajar saja kalau bintang serial Ugly Betty ini selalu tampak anggun baik di film maupun di red carpet. Mungkin karena berpengalaman menjadi wanita kulit hitam pertama yang meraih gelar Miss America pada tahun 1984.

     

    Michelle Pfeiffer

    Apa persamaan Michelle Pfeiffer dan Halle Berry? Selain sama-sama pernah memerankan tokoh Catwoman, ia rupanya juga jebolan kontes kecantikan. Yup, she's Miss Orange County 1978!

     

    Oprah Winfrey

    Pasti Anda banyak yang tak menduga kalau sebelum menjadi ratu talk show, Oprah adalah seorang ratu kecantikan. Miss Black Tennessee adalah gelar yang diraihnya pada 1972.

     

    Vanessa Minillo

    Presenter/model/aktris yang mengganti namanya menjadi Vanessa Joy Lachey sejak menikah dengan mantan personel boyband 98 Degrees, Nick Lachey, ini adalah Miss South Carolina Teen yang pertama dan juga Miss Teen USA 1998.

     

    Kelly Hu

    Perpaduan darah keturunan Inggris, Cina, dan Hawaii nan eksotis yang mengalir di dalam tubuh aktris sekaligus model ini sukses mengantarnya menjadi Miss Teen USA 1985 dan Miss Hawaii USA 1993.



     

    Sharon Stone

    Gelar ratu di festival musim semi pada saat SMU rupanya berlanjut saat Sharon Stone kuliah dengan menjadi Miss Crawford County 1975 yang membawanya mengikuti final Miss Pennsylvania pada tahun 1976.

     

    Tiffani Thiessen

    Aktris cantik yang melambung namanya lewat serial televisi Saved by the Bell, Beverly Hills 90210 serta White Collar ini mengawali kiprahnya dengan mengikuti ajang Miss Junior America di tahun 1987.

     

    Lucy Lawless

    Jangan tertipu dengan penampilan sangarnya saat memerankan tokoh Xena the Warrior Princess, karena sosok di balik kostum “dominatrix” tersebut adalah Miss New Zealand 1989. Surprised?

     

    Eva Longoria

    Sebelum menjadi "Desperate Housewife", ternyata aktris berdarah Meksiko ini pernah menjadi yang tercantik di kota kelahirannya dengan memenangkan kontes Miss Corpus Christi, Texas 1998. (Imron Ramadhan / Vidi Prima / SW / Image: Instagram @michelle_pfeiffer @reallucylawless @evalongoria @tiffanithiessen @sharonstone @thekellyhu @vanessaminnillo @oprah)

     

    BACA JUGA: 

    Rahasia Tampil Percaya Diri Ala Kelly Hu

    6 Poster Film dengan Kesalahan Fatal

    5 Putri Selebriti yang Menjadi Model