Beauty

Kandungan Unik Lautan di Serum Terbaru La Mer

  by: Silvya Winny       31/8/2016
  • Terinspirasi dari kekayaan dasar lautan, La Mer menghadirkan sebuah produk kecantikan teranyar yang dapat membantu proses rejuvenasi kulit secara maksimal.

     

     



    Pernah merasa kulit Anda “lelah”? Ya, mungkin akibat paparan polusi maupun faktor bertambahnya usia. Kulit wajah Anda memang butuh diremajakan dan oleh karenanya perawatan lebih dalam pun dibutuhkan. Produk kecantikan yang Anda pilih juga harus memiliki komposisi dan kandungan yang terbukti membantu rejuvenasi kulit secara efektif.

     

    Contohnya adalah kandungan Crystal Miracle Broth yang ada pada produk terbaru milik La Mer. Terkenal akan penemuan Miracle Broth yang berasal dari kandungan sea kelp, La Mer kembali berinovasi dengan Crystal Miracle Broth yaitu crystal foaming yang terdapat pada proses pembuatan Miracle Broth. Kandungan ini dipercaya oleh para ilmuan La Mer untuk dapat mempercepat proses regenerasi kulit dari dalam.

     

    Dinamakan The Serum Essence sebagai bagian dari rangkaian Genaissance de La Mer collection, produk lansiran label skincare Prancis ini juga mengandung komposisi unik dari lautan. Seperti kombinasi Pom Pom Red Algae yang hanya ditemukan di laut merah serta Sweeping Leaf Brown Algae yang dapat meningkatkan penampilan kulit, membuatnya lembut, mengecilkan pori-pori, memudarkan kerutan halus dan membawa kulit Anda kembali muda seperti remaja. Powerful package!



     

    Cara Aplikasi:  Kenakan dua hari sekali setelah mengenakan Treatment Lotion dan sebelum menggunakan moisturizer. Teteskan sedikit ke ujung jari, lalu aplikasikan ke seluruh wajah sambil diberi sedikit pijatan lembut. Praktis dan tak memakan waktu lama!

     

     


    (Nina Natasya/AC/Dok. La Mer)