Love & Sex

Yang Harus Dilakukan (dan Tidak) untuk Bikin Pria Luluh

  by: Muhammad Hafizh       19/8/2016
  • Spesial untuk Anda, Cosmo berikan beberapa tips tentang apa yang tidak dan harus dilakukan untuk membuat pria luluh dan "meleleh" dengan sikap Anda.

    Yes dear, tak hanya pintar dalam berpenampilan, ternyata wanita juga harus pintar menguasai aturan emas dalam sebuah hubungan. Sebagai contoh, Anda bisa memberitahu si dia tentang betapa hebatnya dia di ranjang, bukan bagaimana menakjubkannya mantan Anda yang ke-101. Simak tips Cosmo berikut!

     

    TENTANG HANGOUT BERSAMA TEMAN-TEMAN PRIANYA



    Do This: Menonton pertandingan dengan sahabatnya. 

    Menghabiskan sore hari sambil menonton pertandingan bersama si dia dan sahabatnya? Kenapa tidak! Dia akan menghargai usaha Anda untuk mengenal sahabatnya.

    Not That: Tertawa dengan suara yang sangat keras, hangover hingga menceritakan macam-macam errr.. lelucon yang tak penting.

    Alasannya: Akan sangat sulit baginya untuk tertarik secara seksual kepada seseorang yang mengingatkan dia pada teman-temannya.

     

    TENTANG MEMBERIKAN HADIAH UNTUKNYA

    Do This: Berikan tiket untuk si dia.

    Berikan dia dua tiket untuk melihat tim sepakbola atau band kesayangannya yang akan tampil. Sikap Anda kali ini bisa membuat dia termotivasi untuk menjadi lebih bijaksana dan kreatif lho.

    Not That: Berikan dia sweater.

    Dia sudah memiliki banyak pakaian dari ibunya, dan Anda tidak ingin dia mengubah penampilannya, bukan? Didn't think so.

     

    TENTANG MENINGGALKAN SESUATU DI KAMARNYA

    Do This: Meninggalkan kalung.

    Tinggalkanlah seuntai perhiasan (seperti kalung mutiara kecil) di kamarnya dan dia akan memikirkan Anda setiap kali dia melihat kalung itu.

    Not That: Meninggalkan sikat gigi

    Well ladies, peralatan mandi Anda tertinggal di kamarnya? Errr... itu bisa memberinya kesan kalau Anda bertindak terlalu cepat dan malah bisa membuatnya takut.

     

    TENTANG PESAN CINTA

    Do This: Ketik "Honey, last night was amazing. Mau ulangi lagi malam ini?"

    Buat isi pesan Anda singkat namun tetap menggoda untuk membuat dia semakin penasaran.

    Not That: Kirim pesan lebih dari dua kalimat.

    Bagi pria, texting adalah suatu kegiatan berkomunikasi yang cepat. Jangan mengirim pesan seperti sedang membuat sebuah novel analog atau memonopoli pembicaraan di telepon.

     

    TENTANG PAMER KEMESRAAN A.K.A. PDA

    Do This: Beri dia sebuah kecupan.

    Dia akan merasa bangga di depan teman-temannya jika Anda memberinya sinyal mesra nan seksi, seperti mencium pipi atau berpegang pada lengannya saat berjalan.

    Not That: Be all over him (all day long).

    Pria ingin tampil manly di depan umum. So, dia pasti akan merasa tidak nyaman jika Anda selalu duduk di pangkuannya atau mengajaknya bercinta di depan sahabatnya.

     

    TENTANG MENGENAKAN LINGERIE



    Do This: Kenakan bra dan undies yang serasi.

    Kenakan warna pastel seperti lavender dan pink muda. Biarkan dia sedikit mengintip apa yang ada di tubuh Anda, namun Anda tetap terlihat feminin dan polos.

    Not That: Too much lingerie on you.

    Bodysuit lingerie, gaun seksi, dasi, ikat pinggang, dan pita memang hot, tapi dia akan terlalu sibuk berusaha memikirkan bentuk badan Anda dalam busana itu, daripada memperhatikan betapa Anda terlihat mengagumkan.

     

    TENTANG GAGAL MENCAPAI THE BIG O

    Do This: Biarkan dia tahu kalau Anda masih menikmatinya.

    Memberinya ciuman yang mendalam saat Anda tak mencapai the big O menunjukkan bahwa bercinta dengannya masih terasa spesial. Hmm.. coba lagi di sesi bercinta selanjutnya dan bimbing tangannya menuju G-Spot Anda. Psstt... Dia sangat menghargai bantuan lho.

    Not That: Berpura-pura.

    Dia akan berpikir semuanya sudah terpuaskan dan tidak akan tahu cara sebenarnya untuk memuaskan Anda. Oh dear, itu akan menjadi kisah yang tragis bagi wanita.

     

    TENTANG MENGUNJUNGI ORANGTUA SI DIA

    Do This: Membawakan kue buatan Anda sendiri.

    Datang ke rumah orang tuanya dengan membawa kue gandum isi kismis buatan Anda akan lebih baik ketimbang hanya membeli makanan dari toko kue. Plus, ibunya akan senang karena ternyata kekasih anaknya selain fabulous juga pintar memasak.

    Not That: Membawakan sesuatu yang mahal.

    Anda membawakan bunga indah super mahal yang nantinya akan berakhir di meja dapur. Anda juga tidak lupa membelikan hadiah over the top seperti botol anggur atau vas kristal yang harganya tidak masuk akal. That's too much!

     

    TENTANG WEEKEND GETAWAY

    Do This: Pergi ke pantai atau pegunungan.

    Di awal hubungan, pilihlah liburan yang menantang seperti pergi berselancar atau paralayang. Adrenalin yang tercipta tak hanya akan meningkatkan kedekatan antara Anda dengan si dia, tetapi juga menghilangkan rasa nervous dan meningkatkan kemesraan.

    Not That: Check in di hotel (hanya untuk tidur dan sarapan).

    Saling menatap mata satu sama lain sembari minum kopi dan menghabiskan hari di kamar hotel mungkin terdengar romantis bagi Anda. Well, tapi ini seperti kegiatan rutin yang sangat membosankan bagi pria. (Lidya Irawati / VP / ImageL doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

     

    BACA JUGA: 

    Temukan Tipe Pasangan Sesuai Kepribadian Anda

    Jika Anda Memiliki Pasangan Introvert

    4 Alasan Anda Tidak Perlu Iri Dengan Pasangan Lain

    Tips Gunakan Bra Untuk Menggoda Pasangan