Love & Sex

Posisi Bercinta Yang Memanjakan G-spot

  by: Silvya Winny       15/8/2017
  • Memilih posisi bercinta menjadi salah satu hal yang perlu dipikirkan untuk benar-benar bisa merasakan kenikmatan bercinta. Kali ini Cosmo akan pilihkan posisi yang bisa "menghantam" G-spot dengan intens dan menjanjikan the big O buat Anda.

     

    Lie On Your Side




    Berbaring miring ke salah satu posisi tubuh Anda, angkat satu kaki dan si dia duduk di antara kaki Anda. Letakkan kaki yang terangkat di pundak pasangan dan satu kaki lainnya di sisi pinggang si dia. Posisi ini buat Anda lebih relaks dan mampu mengantar Mr. Happy menyentuh G-spot dengan akses yang leluasa.

     

    [ BACA JUGA: Trik Jitu Puaskan G-Spot Dan C-Spot Bersamaan ]

     

    Variation Of Doggy Style



    Berbaring di atas perut Anda dengan kaki lurus ke belakang dan mengangkat bokong juga panggul sedikit ke atas. Anda bisa menggunakan tumpukan bantal untuk mendapatkan posisi yang lebih relaks. Kendati tak ada kontak mata yang intens dalam posisi ini karena pasangan memulai aksinya dari belakang, kenikmatan yang dirasa tak kalah bantu Anda mencapai orgasme, lho! Anda pun bisa turut mengatur kendali dengan menaik-turunkan posisi pinggul sepanjang aksi hingga Mr. Happy menyentuh G-spot.

     

    [ BACA JUGA:  Posisi Seks Dengan Sentuhan Intens di Klitoris & G-spot ]

     

    Love On Top


    Dalam posisi woman on top, minta pasangan berbaring telentang dan Anda meletakkan kedua tangan ke belakang di atas paha si dia. Dalam posisi ini, Anda mengendalikan permainan hingga menberikan akses Mr. Happy mengentuh G-spot saat bergerak naik-turun. Anda pun bisa menambahkan sensasi dengan gerakan maju-mundur yang juga akan memanjakan klitoris. Double the pleasure, honey! (Irfina Indriyani / SW / Image: Shutterstock / Clickphotos)