Fashion

Esmod Jakarta Menggelar Ajang Kreatif Bagi Anak Muda

  by: Nina Natasya       5/8/2017
  • Ladies, jika Anda penggemar mode dan ingin mengisi waktu akhir pekan, maka Cosmo sarankan untuk datang ke event Fashion & Art Vibes #01 (FAV #01) powered by ESMOD Jakarta! Sebagai salah satu pioner fashion education di Indonesia, ESMOD Jakarta menggelar ajang kreatif ini bagi anak muda bertalenta untuk memperkenalkan hasil karyanya secara langsung kepada masyarakat, khususnya di bidang fashion design dan kreativitas digital di media sosial (vlogging). Diadakan di Kota Kasablanka dari mulai 3-6 Agustus 2017, FAV#01 powered by ESMOD Jakarta memiliki berbagai program seru, lho!

    Digelar di 3 lokasi berbeda di Kota Kasablanka yaitu The Kasablanka Ballroom, Mozaik Walk dan Food Society Atrium dalam kemasan berbagai program yang seru yaitu Rookie Runway, Vlogger Competition, Fashion & Art Installation, Designer Booth, Influencer Awarding Night, Music Performance serta Graduation Moment. Acara dimulai tanggal 3 Agustus kemarin, sebanyak 152 pakaian hasil karya ESMOD Jakarta students yang sudah dikurasi ditampilkan di Mozaik Walk. Dan ditutup dengan penampilan musik dari Stars and Rabbit.

    Selain itu, Vlogger Competition juga diadakan untuk menjadi wadah para generasi millenials mengekspresikan diri di dunia digital, dan disertai dengan sesi coaching dari Ayla Dimitri, Rachel Vennya serta Abel Cantika. Lalu juga ada Designer Booth, deretan tenant yang menampilkan koleksi fashion karya desainer muda di area Food Society dan Mozaik Walk. Deretan brand ini akan memuaskan kebutuhan para wanita untuk tampil stylish tanpa harga yang menguras kantong!



    Hari ini tepatnya Sabtu, 5 Agustus 2017 pukul 20.00 WIB juga akan diadakan Influencer Awarding Night, ajang yang memberikan apresiasi atas kreativitas kaum millenials yang mampu memberikan inspirasi positif. Tak lupa juga ada Music Performance yang tak kalah seru, yaitu penampilan dari Laid This Nite. Ladies, pasti seru deh menghabiskan akhir pekan di event ini. Don’t miss it!

     



     

    (Nina Natasya/SW/Dok.Esmod Jakarta)