Celebrity

8 Tahun Menikah, Chris Pratt & Anna Faris Umumkan Cerai

  by: Kezia Calesta       7/8/2017
  • Setelah delapan tahun menikah, bintang Guardians of the Galaxy Chris Pratt dan istrinya Anna Faris mengumumkan bahwa mereka akan bercerai. Pasangan tersebut terkenal romantis, dan mereka pun sering menunjukkan cinta mereka lewat foto-foto manis di Instagram.

     



     

     

    Happy boy, happy wife, happy life, porch swing. #CanIGetAHashtag Proverbs 22:6

    A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on

     

    “Anna dan saya sedih karena harus mengumumkan bahwa kami akan bercerai. Kami sudah lama berusaha dan kami sangat kecewa. Anak lelaki kami memiliki dua orangtua yang sangat menyayanginya, dan untuknya kami ingin situasi ini bersifat pribadi,” tulis aktor berusia 38 tahun tersebut di halaman Facebook-nya pada 6 Agustus.

     

     

    A big Mother's Day kiss and hug across the pond to my darling wife @annafaris and our sweet boy. I miss you both so much. I love you. Due to forced perspective in this picture Jack looks much bigger than Anna. How beautiful are they!? And the azaleas too! Richmond Park in full bloom. #happymothersday

    A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on



     

    “Kami masih memiliki cinta untuk satu sama lain, (kami) akan selalu menghargai waktu yang dihabiskan bersama dan kami akan tetap saling menghargai.”

     

    Anna juga mengunggah sebuah pernyataan yang serupa di akun Instagram dan Twitter-nya, namun ia tidak mengatakan bahwa ia akan “tetap saling menghargai” seperti Chris. Why?

     

     

    [ BACA JUGA: 9 Cara Move On Dari Mantan Tanpa Harus Galau ]

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @prattprattpratt)