Beauty

Gunakan Masker Terbaru Dari Laneige Ini Sebelum Tidur!

  by: Nina Natasya       9/8/2017
  • Ladies, tepatnya pukul sebelas malam hingga tengah malam, regenerasi sel-sel kulit akan mencapai puncaknya. Selain penting untuk menjaga waktu tidur agar tak terlalu larut, Anda juga dapat “membantu” mempercepat proses regenerasi tersebut dengan mengaplikasikan night treatment untuk kulit. Contohnya adalah Water Sleeping Mask yang tengah mencuri perhatian dari Korean brand, Laneige. Nah, tahun ini, Laneige melansir varian terbaru dari rangkaian Water Sleeping Mask yaitu Water Sleeping Mask - Lavender!

    Lavender sudah dikenal akan aromanya yang dapat memberikan ketenangan dan membantu tidur agar lebih nyenyak. Produk ini merupakan produk pertama Laneige yang memiliki keharuman organik, dan diharapkan dapat membantu memberikan efek relaksasi sesaat sebelum Anda pergi tidur. Selain itu, komposisinya memberikan tiga kegunaan untuk kulit, yaitu Purifying, Moisturizing dan Soothing. Sleeptox™ adalah inovasi untuk Purifying, yang dapat membantu memperbaiki sel-sel kulit. Moisture Wrap™ yaitu breathable moisture film yang dapat bantu berikan kelembapan dan hidrasi yang dibutuhkan kulit pada saat tidur. Lalu terakhir terdapat inovasi Sleep-scent™ sebagai efek yang menenangkan di malam hari. Formulanya ringan, mudah meresap, dan tak lengket di kulit.



    Tak hanya untuk kulit wajah, Laneige juga memiliki Eye Sleeping Mask dan Lip Sleeping Mask. Jangan lupa ladies, kulit di sekitar mata dan kulit bibir adalah bagian yang sensitif dan lebih tipis, sehingga membutuhkan perawatan dan produk yang tentunya berbeda dengan kulit wajah. Eye Sleeping Mask memiliki tenologi Sleep-Circular™, Moisture Wrap™ dan Sleep-tox™ untuk membantu sirkulasi darah di sekitar mata agar lebih lancar, mencegah mata sembab, memberi kelembapan dan membantu mencerahkan bagian bawah mata. Sedangkan Lip Sleeping Mask dapat membantu memberikan hidrasi dan nutrisi pada kulit bibir yang juga mudah kering. Produk ini tersedia dalam empat varian, yaitu Berry, Grapefruit, Apple Lime dan Vanilla. Yumm!

     

     

    Selain meluncurkan produk terbarunya, Laneige juga berkontribusi untuk alam dan sosial melalui program Refill Me Campaign. Laneige khusus melansir Water Sleeping Mask dengan kemasan Refill Me Edition, dan setiap penjualan dari produk tersebut, sebagian hasilnya akan disumbangkan untuk Non-Government Organization (NGO) yang bekerja di bidang konservasi air. Selain mengusung kandungan air pada produk skincare nya, Laneige juga percaya bahwa air adalah kunci dari hidup dan kulit yang sehat.



     

     

    Dan selain kampanye Refill Me tersebut, label ini juga akan menghadirkan Beauty Road. Yaitu event dimana Anda dapat mencoba berbagai produk terbaru dari Laneige untuk pertama kalinya di Indonesia, tepatnya di Mall Central Park bulan Agustus ini! So don’t miss it out, ladies!

     

    (Nina Natasya/AP/Dok. Laneige)