Love & Sex

Beberapa Kebiasaan Ini Bisa Mengganggu Aksi Ranjang

  by: Silvya Winny       13/8/2017
  • Anda mungkin sudah mempelajari teknik hingga posisi yang buat performa bercinta kian meningkat. Kali ini Cosmo akan mengajak Anda menghindari beberapa kebiasaan yang bisa mengganggu aksi ranjang Anda sebelum dan sesudah bercinta dengan si dia. Apa saja? Yuk, simak!

     

    Jangan Terburu-buru Beranjak Ke Kamar Mandi Usai Bercinta
    Anda mungkin mengetahui kalau buang air kecil usai bercinta itu dianjurkan untuk membuang bakteri hingga hindari infeksi saluran kemih. Tapi ini bukan berarti Anda langsung bergegas ke kamar mandi usai pasangan menyelesaikan aksinya. Menundanya untuk satu sesi pelukan dan ciuman mesra dengan pasangan usai bercinta tetap perlu untuk jaga koneksi, kecuali Anda benar-benar ingin buang air kecil.



     

    Jangan Terlalu Banyak Mengonsumsi Alkohol
    Segelas wine sebelum bercinta memang bisa bantu bangkitkan mood sensual Anda. Tapi memilih untuk menghabiskan satu botol wine justru akan merusak performa bercinta. Pasalnya kandungan alkohol berlebih akan buat Anda sulit mencapai orgasme hingga menikmati stimulasi rangsangan dari pasangan.

     

    [ BACA JUGA: 12 Hal Ini Ternyata Tidak Pria Perhatikan Saat Bercinta  ]

     

    Pasangan Lupa Membersihkan Mr. Happy
    Cosmo mengerti sesuatu yang spontan saat gairah seks sudah memuncak buat Anda dan si dia tenggelam untuk segera menyelesaikan aksi ranjang. Tapi selalu luangkan waktu untuk mengingatkan pasangan membersihkan Mr. Happy-nya terlebih dahulu ya, dear! Hal ini adalah salah satu cara untuk menghindari tersebarnya bakteri jahat yang bisa sebabkan penyakit. Jika Anda takut kehilangan gairah, bantu si dia untuk membersihkannya dengan kedua tangan Anda di bawah pancuran air.



     

    [ BACA JUGA: Hal Yang Bikin Pria Turn Off Saat Bercinta ]

     

    Mengonsumsi Makanan Terlalu Banyak
    Membiarkan tubuh mengonsumsi banyak makanan sebelum bercinta bisa membuat perut Anda menjadi gassy hingga menurunkan performa bercinta. Kandungan makanan seperti sayuran, gandum, dan kacang-kacangan adalah salah satu penyebab utamanya. Hindari konsumsi makanan jenis ini setidaknya 1-2 jam sebelum bercinta dan bisa menggantinya dengan sedikit makanan aprodisiak, seperti cokelat yang juga bantu mengenyangkan dan menggelitik gairah sekaligus.


    [ BACA JUGA: 6 Hal yang Bisa Bikin Pria Tergila-gila pada Anda! ]

     

    Jangan Gunakan Lubrikan Dengan Kandungan Mentol
    Kehadiran lubrikan justru akan bantu Miss Cheerful terasa basah hingga mampu menikmati serangan Mr. Happy. Tapi dengan memilih jenis mentol justru akan buat area organ intim Anda rentan iritasi dan rasa gatal berlebih yang mengganggu kenikmatan bercinta. (Irfina Indriyani / SW / Image: George Rudy / Shutterstock / Clickphotos)