Lifestyle

Ubud Village Jazz Festival 2017 Bikin Takjub!

  by: Kezia Calesta       15/8/2017
  • Menikmati konser jazz di Ubud? Yes, please! Di tahunnya yang kelima ini, Ubud Village Jazz Festival diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12 Agustus 2017 di ARMA Museum, Ubud, Bali.

     



    UVJF menampilkan lineup yang eklektik dengan musisi dari berbagai genre mainstream, modern, tradisional dan Latin yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan masyarakat lokal Ubud. Karena itu, festival jazz internasional ini menjadi salah satu atraksi baru dari agenda pariwisata Bali yang wajib ditonton.

     

    “Festival kami tidak hanya menampilkan musisi besar dan band internasional serta nasional dalam dua hari, tetapi juga memberikan pengalaman yang mengesankan kepada para penonton dengan memberikan beberapa nilai tambah seperti desain layout yang canggih namun membumi yang dirancang sedemikian rupa oleh tim arsitektur kami, Archimetriz Design, untuk memastikan bahwa penonton masih bisa merasakan kearifan lokal,” ungkap Yuri Mahatma, co-founder UVJF.

     

     

     

    A post shared by Ubud Village Jazz Festival (@ubudvillagejazzfestival) on



     

    Ada berbagai musisi internasional yang hadir, mulai dari Steve Barry Quartet asal Australia, Samy Thiebault Trio dari Prancis, duo Marc Vogel dan Lukas Schiemer dari Austria, hingga Gerald Clayton Trio yang telah mendapat empat nominasi Grammy.

     

    Bila Anda tertarik dengan musik jazz Indonesia yang unik, Cosmo merekomendasikan Balawan – gitaris Bali yang namanya sudah mendunia ini tampil di UVJF dengan konsep musiknya yang mencampurkan gamelan Bali atau Batuan Ethnic. Menakjubkan!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. UVJF 2017)