Lifestyle

Episode Game of Thrones Season 7 Bocor Lagi!

  by: Kezia Calesta       18/8/2017
  • Oops, HBO did it again! Channel HBO Spanyol dan Nordik tidak sengaja merilis episode 6 dari serial televisi Game of Thrones (Season 7) empat hari sebelum tanggal tayang.

     



    Episode 6 yang berjudul “Beyond the Wall” dapat diakses selama satu jam oleh para subscribers yang tinggal di beberapa bagian Eropa sebelum HBO menyadari dan menarik kembali episode tersebut.

     

    Tentunya, klip-klip dari episode 6 langsung diunggah ke Reddit, YouTube, Instagram, Twitch, dan situs streaming lainnya. Bahkan, episode lengkapnya sudah bisa diunduh dari situs-situs torrent (dengan kualitas HD!), dan HBO tidak bisa menurunkan semua klip yang telah bocor.

     

    [ BACA JUGA: 10 Aktor Harry Potter Ini Muncul di Game of Thrones! ]

     



    HBO Eropa telah merilis sebuah pernyataan bahwa episode Game of Thrones yang seharusnya dijadwalkan untuk tanggal 28 sudah diunggah secara tidak sengaja di platform HBO Spanyol dan Nordik. “Kesalahan ini sepertinya berasal dari vendor pihak ketiga dan episode tersebut langsung ditarik setelah kami menyadarinya.” Well, too late!

     

    Hal yang serupa pernah terjadi tahun lalu – satu episode dari Season 6 sempat diunggah secara tidak sengaja oleh HBO Nordik beberapa jam sebelum jadwal tayang. Meskipun channel tersebut sempat menjadi korban hacker dan episode 4 sempat tersebar, kejadian-kejadian tersebut tidak menyebabkan penurunan rating Game of Thrones.

     

    [ BACA JUGA: Game of Thrones Pecahkan Rekor Tertinggi HBO ]

     

    Jadi, apakah Anda mau segera menonton episode 6 atau Anda setia menunggu sampai hari Senin? (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Helen Sloan / HBO)