Celebrity

Gong Yoo Terlihat Merangkul Tatjana Saphira!

  by: Alvin Yoga       21/8/2017
  • Aktor ternama asal Korea Selatan, Gong Yoo – yang namanya melejit setelah membintangi serial terkenal Goblin, The Lonely and Great God – terlihat berpegangan tangan, dan bahkan merangkul aktris Tatjana Saphira. Hal ini sontak membuat para penggemar Gong Yoo patah hati dan menuliskan kecemburuan mereka pada akun Instagram Tatjana.

    Keduanya memang terlihat begitu mesra dalam proyek iklan promosi terbaru dari sebuah gadget asal Taiwan. Berperan sebagai pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, Tatjana dan Gong Yoo terlihat begitu serasi dalam iklan tersebut. Tatjana bahkan sempat mengunggah foto dirinya berpose sembari dirangkul oleh Gong Yoo dalam akun Instagramnya. Foto inilah yang kemudian menjadi “sasaran utama” para fans Gong Yoo.

     



     

    A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

     

    [BACA JUGA: Intip Bromance Lee Dong Wook dan Gong Yoo dari Goblin]



    Kepopuleran Gong Yoo di kalangan penggemar drama Korea Selatan memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Meski umurnya terbilang sudah sangat dewasa, pemain Train To Busan ini tetap menjadi ahjussi-mirip-oppa idaman para wanita. Tak aneh rasanya jika ada banyak wanita yang iri dan ingin berada di posisi kekasih Herjunot Ali tersebut. Sebelum Anda iri dengan Tatjana, tonton dulu iklannya berikut ini.

     

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Instagram)