Love & Sex

6 Variasi Menggunakan Lubrikan Saat Sesi Panas

  by: Sky Drupadi       22/8/2017
  • Membuat gesekan Mr. Happy semakin licin dan menyelamatkan Anda dari kondom kering. Lubrikan adalah pahlawan tanpa tanda jasa dalam dunia seks. Namun ternyata, lubrikan bisa digunakan berbagai macam cara, lho! Penasaran?

    Sebelum membahas topik utama (sabar ya, ladies), Cosmo beritahu dulu ya fakta singkat mengenai lubrikan. Walaupun dapat terbuat dari air, minyak, petroleum, atau silikon, pilihan terbaik adalah water-based lubricant karena paling aman digunakan bersama kondom dan mudah dibersihkan. Bakteri akan terbawa dengan air ketika Anda sedang bersih-bersih Miss Cheerful usai sesi panas.

    Nah, sekarang, berikut variasi yang bisa Anda lakukan dengan lubrikan. 



     

    [ BACA JUGA: Jenis Formula Dalam Lubrikan yang Berbahaya Buat Vagina ]

     

    Untuk Masturbasi

    Yup, sesi solo bisa ditingkatkan dengan lubrikan. Jika tangan Anda kering, tidak perlu pakai lotion yang mengandung bahan kimia berbahaya. Letakkan beberapa tetes di jari Anda sebelum menyentuh Miss Cheerful. Uuh... lembut...

     

    Untuk Masurbasi... Dengan Vibrator!

    Bayangkan getaran hot dari “mainan” favorit Anda, menyentuh bagian dalam Miss Cheerful dengan tepat. Sekarang, bayangkan hal yang sama, namun dengan sensasi dingin dan licin, seperti air yang sedang mengalir. Sedikit lubrikan pada vibrator Anda bisa mengubah segalanya.

     

    Untuk Mr. Happy

    Well, sudah jelas ini hal paling simpel yang bisa dilakukan dengan lubrikan: membuat sesi panas Anda makin panas. Tidak ada aturan tertulis kok mengenai cara pemakaiannya. Anda bisa balurkan langsung pada Mr. Happy, atau pada kondom. Atau... coba oleskan pada seluruh perut agar tubuhnya tergelincir di atas tubuh Anda. Tentu, ada saatnya Anda pikir: ugh, terlalu banyak lubrikan! Apalagi jika seprei kasur Anda jadi basah kuyup. Tapi di situlah serunya, honey.

     



    [ BACA JUGA: Panaskan Momen Bercinta Dengan Lubrikan ]

     

    Untuk di Dalam Kondom

    Pertama, tidak ada pria yang boleh mengeluh mengenai kondom. “Ah, seks jadi kurang nikmat!” Umm, Anda harus tetap pakai pengaman, sorry not sorry. Namun jika ingin pengalaman yang lebih wow sambil menggunakan kondom, ada saran dari Eric Garrison, sexologist dan penulis buku Mastering Multiple-Position Sex. “Banyak pria mengeluh bahwa kondom menghilangkan sensasi seks,” ujarnya pada Cosmopolitan.com. “Menambahkan sedikit lubrikan meningkatkan sensitivitas di dalam kondom.”

    Berikan satu atau dua tetes di dalam kondom sebelum dipakai pada Mr. Happy. Akan ada sensasi baru yang ia rasakan. Hal ini cukup untuk membuatnya berhenti mengeluh.

     

    Untuk Blow Job

    Sepertinya tidak masuk akal, tapi percayalah! Sex therapist dan penulis buku The Return of Desire, Gina Ogden, PhD, menjelaskan: “biasanya wanita menggunakan ludah, namun biasanya tidak selalu berhasil. Lubrikan memberikan tingkat kebasahan yang cukup agar rahang Anda tidak pegal.” Silahkan dicoba nanti malam.

     

    Untuk Pijat Seksi

    Semua lubrikan berkualitas aman kok untuk tubuh, jadi gunakan saja untuk foreplay. Sedikit pijatan pada punggungnya akan mengubah situasi dari “ah, nikmat sekali pijatan Anda...” menjadi “sex please?”

     

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com. Alih bahasa: Sky Drupadi. Foto: Shutterstock)