Lifestyle

Pacha Festival Bali Gelar Pesta Ala Ibiza

  by: Kezia Calesta       22/8/2017
  • Cara paling seru untuk merayakan HUT RI yang ke-72? Menghadiri EDM festival di Bali! Pada 18 Agustus lalu, Pacha Festival Bali 2017 mendatangkan sebelas DJ papan atas seperti Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Dipha Barus dan tujuh nama top lainnya.

     



     

    A post shared by Pacha Festival Bali (@pachabali) on

     

    Dengan Maxima Entertainment sebagai promotor, Pacha Festival yang biasanya diadakan di Amsterdam dan Tokyo ini hadir di Asia Tenggara pada pertama kalinya -- di Anantara Seminyak Bali yang disulap menjadi surganya tropical party. Just like Ibiza!

     

    Perwakilan dari Pacha Festival, Hans Smith, berkata bahwa Bali dan Indonesia adalah tempat yang ideal untuk membawa keceriaan ala Pacha ke Asia Tenggara. “Indonesia sudah terkenal mempunyai crowd yang fantastis. Faktor ini berhasil menggoda kami untuk membawa musik dan dekorasi unik kami di sini dalam sebuah helatan malam festival yang glamour,” ungkapnya.



     

     

    A post shared by Patrix Johnson (@patrixjohnson) on

     

    Dengan stage utama dengan hamparan pasir putih, swimming pool yang terhubung langsung dengan private beach, serta roof terrace untuk menikmati sunset, Pacha Festival tahun ini menjadi tempat yang sempurna untuk para penikmat musik EDM dan pecinta beach party festival. See you next year!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Pacha Festival / @cheryamurja)