Lifestyle

Nikmati Kuliner Autentik Kota London di Jakarta

  by: Silvya Winny       23/8/2017
  • Tepatnya di Fairmont Hotel Jakarta sepanjang minggu ini. The Savoy, hotel bintang lima kebanggaan di London menggelar rangkaian acara yang menghadirkan pengalaman kuliner Inggris yang legendaris. Dengan mengusung tema “When Jakarta Meets London – Bringing The Heritage of The Savoy to The City”, program kuliner ini akan menampilkan keahlian chef tamu dan mixologist yang diterbangkan langsung dari London ke Jakarta.

    Sejak dulu, Savoy dikaitkan dengan kehidupan glamor para selebriti dunia seperti Marilyn Monroe, Stephen Fry, Victoria Beckham. Selain karena kemewahan fasilitas hotel, beberapa fasilitas seperti fine dining restaurant dan bar kerap menarik perhatian para seleb dan kaum ekspatriat di London.

    Pada acara ini, Anda bisa merasakan kenikmatan kuliner autentik khas London di setiap outlet yang ada di Fairmont Hotel Jakarta, dari mulai afternoon tea ala Inggris di Peacock Lounge, Bond Girl Party di K22 Bar, bar takeover di Barong Bar, kuliner gastronomi istimewa di VIEW Restaurant & Bar, dan Royal Sunday Brunch di Spectrum.



     

     

    Hari ini, 23/08, Cosmo sempat mencoba beberapa hidangan yang akan ditampilkan Chef dari Savoy, Fransisco Hernandez dan Chef Luc, yang memiliki spesialisasi dalam masakan British – European. Kalau Anda ingin datang, ada satu menu yang tak boleh dilewatkan yakni Arnold bennett omellette yang terkenal itu. Menu spesial ini dapat Anda nikmati pada Sunday Brunch, 27 September 2017 di Spectrum. Booking meja Anda segera!

    Acara masih berlanjut lagi. Untuk Anda yang ingin berkumpul dengan the girls, K22 Bar menggelar Ladies Night dengan tema James Bond pada 24 Agustus. Free-flow cocktail racikan mixologist peraih penghargaan, Witek Wojaczek dari Beaufort Bar, Savoy London dapat dinikmati di samping alunan musik James Bond. Acara ini akan dimeriahkan oleh DJ Shawn Muljadi dan MC Patricia Gouw. Untuk masuk ke acara ini, tamu hanya perlu membayar Rp288ribu++ per orang.



     

     

    Acara ini dihadirkan oleh Fairmont Jakarta dan didukung oleh Citi Prestige Card, Jaguar, Bentley, The Time Place, British Embassy, dan The Savoy, London. Bagi pemegang kartu Citi Prestige Card, Anda bisa mendapatkan diskon 15% dari semua harga di atas. (Silvya Winny / Image: dok. Fairmont Jakarta)