Beauty

Kampanye Koleksi Lipstik L'Oréal Paris x Balmain!

  by: Ainjia Phioltia Paat       24/8/2017
  • Lipstick junkies, hold your breath! L'Oréal Paris dan Balmain Paris baru saja mempublikasikan kampanye koleksi terbaru mereka! Foto kampanye yang diambil oleh Nico Bustos ini menunjukkan sang Creative Director Balmain, Olivier Rousteing, berjalan ke arah kamera di sebuah rooftop Paris, dengan latar menara Eiffel saat matahari terbit, ditemani oleh 12 model dari berbagai etnis dan latar belakang. Sebut saja, Lara Stone, Soo Joo Park, Doutzen Kroes, hingga Ysaunnya Brito. 12 model berbalut kreasi Balmain ini masing-masing memamerkan warna lipstik yang berbeda. So sexy!


    Rousteing memaparkan, “Untuk saya, menciptakan lipstik itu seperti menciptakan pakaian. Lipstik dapat menjadi senjata, alat komunikasi, dan undangan.” Ia ingin menggabungkan Balmain Army (sebutan untuk para pecinta Balmain) dan pelanggan L'Oréal Paris. Kolaborasi ini dirasa oleh Rousteing sebagai kolaborasi terbaik karena brand kecantikan tersebut memiliki tiga visi yang sama dengan Balmain, yaitu savoir faire, diversity, dan modernity.  “Alasan mengapa kami menciptakan koleksi ini karena kami ingin berkomunikasi dengan berbagai wanita dalam semua range umur, warna kulit dan background”, ucap pria berumur 31 tahun ini. “Banyak pecinta fashion yang menyukai Balmain namun tak selalu dapat memiliki koleksinya. Dengan koleksi lipstik ini, saya berharap mereka dapat memasuki dunia Balmain karena harganya yang jauh lebih terjangkau”, lanjutnya.


    Tiap warna dalam koleksi ini terinspirasi oleh tiap model dengan kepribadian unik masing-masing. Lara Stone, dengan rambut pirang dan karakter femme fatale-nya tentu mendapat warna merah. Sedang Soo Joo Park, si rocker kelahiran Seoul dengan ciri khas rambut platinumnya mengenakan warna violet. Lain lagi dengan Ysaunnya Brito, the next big thing dari Dominika, yang menurut Rousteing merupakan deinisi wanita Amazon yang berani dan kuat, dipilihkan warna safari green. Menurut Rousteing, sekarang lah saatnya untuk mengembalikan maksimalisme dalam dunia kecantikan, dan keberanian untuk mengambil resiko. Selain dari pilihan warna bold dan out of the box yang ia pilih, hal ini dapat dilihat dari packaging koleksinya, yang memakai batu-batuan mulia seperti malachite, lapis lazuli dan onyx. Very Balmainesque.




    Koleksi L'Oreal Paris x Balmain ini dibagi jadi 3 bagian, Rock, Couture, dan Glamazone, yang masing-masing terdiri dari 4 warna, untuk menyesuaikan dengan berbagai tone kulit, gaya, benua dan kultur wanita di seluruh dunia. Koleksi dengan tagar “United, We are Invincible” ini akan launch 25 September depan. Let see if Indonesia gets to experience it!

     



     


    (Ainjia Paat/Image: Dok. L'Oreal Paris)