Beauty

Sensasi Panas dan Dingin di Spa Ritz Carlton Kuningan

  by: Ainjia Phioltia Paat       26/8/2017
  • Deadline, liputan, peminjaman barang, photoshoot... 2 minggu kemarin cukup melelahkan bagi Cosmo. Maka, saat tim PR dari Ritz Carlton Mega Kuningan menawarkan beauty experience berupa perawatan spa eksklusif terbaru, Cosmo pun langsung menyetujui. Apalagi, perawatan kali ini memiliki nama yang begitu unik The Hot & Cold Spa Treatment! Seperti lagu Katy Perry, ya. Cosmo jadi makin penasaran. Yuk, simak pengalaman Cosmo di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut!

    Hari Jumat sore itu Cosmo disambut oleh Haykal, PR Ritz Carlton Mega Kuningan, dan langsung dibawa ke area spa hotel di lantai 3. Pertama-tama, Cosmo diajak ke Eco Garden, dimana Cosmo dapat memilih sendiri bahan-bahan yang akan digunakan untuk spa nanti. Taman yang didesain melingkar ini juga merupakan running track untuk para pengunjung dan tim Ritz Carlton Mega Kuningan, lho! Di sana, Cosmo memetik lidah buaya, dan cabai rawit, dua bahan utama spa kali ini.

    Lalu, Cosmo dipersilahkan memasuki ruangan spa. Kompleks Spa Ritz Carlton Kuningan terdiri dari 12 kamar, dan 2 kamar untuk pasangan. Setelah nyaman menggunakan kimono, kaki Cosmo pun direndam dan dipijat dalam air hangat yang telah dicampur oleh biji cabai kering dan garam laut.



    Selanjutnya, sesi pijat yang disebut juga dengan Mystical Touch Massage pun dimulai. Menggabungkan teknik tradisional khas Indonesia, dengan teknik Hawai Lomi-Lomi, juga teknik pijat Swedia, pijatan selama 1 jam ini membantu melancarkan peredaran darah (terlebih di bagian kaki dan punggung Cosmo yang tegang!) dan menenangkan.


    Bagian selanjutnya, Cosmo menikmati body wrap yang… panas! Wow! Baluran untuk body wrap ini mencampur metode Boreh Bali, yang terdiri dari rempah-rempah eksotis seperti jahe, kayu manis, cengkeh, dan akar kering yang berguna untuk menghangatkan tubuh dan menghilangkan lelah, dengan ramuan unik dari The Hot & Cold Spa Treatment yaitu bubuk cabai dan potongan cabai segar dari Eco Garden untuk mendetoksifikasi dan membantu membakar lemak! Setelah didiamkan selama 5 menit, rasa hangat pun mulai menjalar pada kulit Cosmo. So good! Sensasi ini amat menyenangkan bagi Cosmo karena membuat tubuh Cosmo yang letih ini jadi terasa lebih rileks, nyaman dan hangat. Great!

    Setelah menunggu selama 10 menit, Cosmo diminta untuk membilas tubuh dan menjalankan body wrap sesi kedua. Kali ini, sensasi dingin lah yang mendominasi kulit tubuh karena baluran air lemon dan lidah buaya yang mengandung vitamin A dan E untuk memberi kesegaran dan kelembapan lebih pada kulit. Cool dan menenangkan.

    Sesudah bilas dan mengeringkan tubuh, Cosmo disuguhkan “Chili Shooter”, minuman menyegarkan dengan gabungan bahan alami, lemon, bubuk cabai dan sirup maple. Lovely.



    Kesimpulannya? Spa sepanjang 90 menit ini berhasil membuat tubuh Cosmo jadi terasa lebih ringan, otot-otot tegang pun mengendur, dan pikiran lebih ringan. Surely a great way to welcoming the weekend!

     

    Psst, Anda bisa hubungi 021 2551 8975 untuk reservasi atau ingin tahu lebih lanjut!

    (Ainjia Paat/Image: Dok. Ritz Carlton Mega Kuningan)