Love & Sex

Beberapa Kebiasaan Yang Buat Foreplay Anda Membosankan

  by: Silvya Winny       25/8/2017
  • Sebagai bagian paling penting untuk membangun gairah bercinta, momen foreplay tak boleh terlewatkan begitu saja. Ketika sesi ini terasa tak memberikan dampak yang cukup untuk gelitik libido, banyak sebab yang bisa memengaruhi keberhasilannya. Tapi Anda tak perlu khawatir, karena Cosmo sudah siapkan solusinya.

     

    Pikiran Anda Tidak Fokus
    Di tengah aksi, Anda tiba-tiba saja teringat bahan presentasi yang harus diserahkan kepada bos esok hari, atau permasalahan lainnya yang membuyarkan fokus. Dalam keadaan ini, apapun manuver pasangan akan terasa salah hingga tak mampu buat Anda terangsang. Padahal kesalahan ada pada pikiran Anda. Well ladies, lupakan semua hal selain aktivitas seksual Anda dan pasangan. Saat pikiran Anda fokus pada momen saat ini, akan lebih mudah menerima stimulasi rangsang dari setiap sentuhan.




    [ BACA JUGA: Ide Seru Ciptakan Sesi Foreplay Yang Sarat Gairah ]

     

    Hanya Diam Menunggu
    Mungkin maksud Anda ingin memberikan tantangan pada si dia seberapa jauh bisa sukses menggelitik libido. Padahal tak ada yang salah jika Anda pun turut memeriahkan aksi dengan mengarahkan tangan si dia ke titik-titik sensitif. Membisikkan keinginan Anda disertai desahan, erangan, dan remasan pertanda feedback akan manuvernya yang mampu membawa kenikmatan di sekujur tubuh.

     

    [ BACA JUGA: 5 Bentuk Foreplay yang Seksi ]



     

    Melakukan Teknik Bercinta Yang Sama
    Baik Anda dan pasangan pasti memiliki manuver andalan yang hampir pasti selalu sukses buat libido naik dengan cepat. Tapi melakukan hal yang sama setiap sesinya tentu akan jadikan hal ini bosan dan tubuh kebal terhadap stimulasinya. Tak ada salahnya untuk tetap mengeksplor teknik baru hingga menemukan titik sensitif lainnya yang mampu buat pasangan menggeliat. Yup, kreativitas sangat dibutuhkan buat sesi foreplay tak hanya sarat gairah tapi juga fun.

     

    [ BACA JUGA: Anda Bisa Lakukan 3 Aksi Foreplay Ini Dengan Es Batu! ]

     

    Anda Tak Menganggap Foreplay Sebagai Bagian Dari Bercinta
    Kendati belum sampai proses penetrasi, foreplay pun sudah menjadi "main event" dalam setiap sesi bercinta. Bahkan bagi wanita, ini adalah sesi terpenting untung membangun gairah sensualnya dan merangsang organ intim untuk mengeluarkan lubrikan alaminya. So, mulai sekarang berhenti menganggap foreplay HANYA selingan belaka melainkan bagian yang tak kalah penting dari momen panas dengan si dia. (Irfina Indriyani / SW / Image: Family TV / Shutterstock / Clickphotos )